Berita

Pembangunan Rawat Inap RS ATS

Dibaca: 73 Oleh 23 Mei 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Pembangunan tambahan ruang rawat inap Rumah Sakit Lanud Atang Sendjaja (RS Ats) dalam proyek dana hibah tahun 2015 dari Kabupaten Bogor, Jum’at (22/5), di mulai dengan di tandai peletakan batu pertama oleh Bupati Bogor yang diwakili oleh Asisten Sekda Kabupaten Bogor Bapak Benny D bersama Komandan Lanud Ats Marsma TNI Deddy Permadi, SE, MMDS. di areal pembangunan di RS Ats.

Dalam rencananya, RS Ats akan menambah sebanyak.8 ruang rawat inap dengsn jumlah tempat tidur sebanyak 32 unit beserta fasiliat pendukungnya, pembangunan ini untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Bogor dan sekitarnya, berdasarkan kesepakatan pemberian dana hibah tahun 2015 sebesar 5 miliyar dari Kabupaten Bogor.

Dalam sambutan tertulis, Danlanud Ats menyatakan bahwa, salah satu agenda pembangunan bidang kesehatan adalah mewujutkan akses dan mutu pelayanan kesehatan yang semakin mantap, dengan pengertian bahwa setiap orang mendapatkan hak pelayanan kesehatan sesuai kebutuhan, ditempat pelayanan kesehatan yang standar, dilayani oleh tenaga kesehatan yang kompoten.

Menurutnya, guna mengoptimalkan pelayanan kesehatan khususnya kebutuhan fasilitas gedung rawat inap, Lanud Atang Sendjaja menjalin kerjasama dengan pemda kabupaten bogor dengan pertimbangan efisiensi dan efektifitas pelayanan publik serta saling menguntungkan. Selain itu masing-masing pihak memiliki sumber kemampuan dan potensi yang apabila diintegrasikan dan didayagunakan bersama dapat meningkatkan kinerja dan manfaat yang lebih besar bagi pembangunan khususnya kepada masyarakat bogor.

Baca juga:  Dansatpom Halim Resmikan Tugu POMAU

Sementara Bupati Bogor dalam sambutannya mengatakan antara lain bahwa,pemerintah kabupaten bogor selalu berusaha keras memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat bogor dibidang kesehatan dan dengan adanya pembangunan ruang rawat inap kelas III Rumah Sakit Tingkat III Lanud Atang Sendjaja ini diharapkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat bogordan swekitarnya kedepan akan semakin lebih baik lagi.

Ruang rawat inap yang akan di bangun dalam bentuk fisik bangunan seluas. 672 M2., dengan rencana pembangunan selama. 1 tahun.

Hadir dalam acara peletakan batu pertama pembangunan ruang rawat inap tersebut antara lain; Kadinkes Kabupaten Bogor Ibu Dr Camalia WS, Komandan Wingdikum Kolonel Pnb Danang Setyabudi, SE, Kadislog Lanud Atang Sendjaja Kolonel Tek Much Ishak Sugandi dan beberapa pejabat lain Lanud Atang Sendjaja.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel