Berita

PEMBANGUNAN SARANA OLAH RAGA ATLETIK DI LANUD SURYADARMA

Dibaca: 5 Oleh 16 Mei 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Selama satu bulan terakhir, lapangan Sepak Bola Lanud Suryadarma direnovasi untuk olah raga atletik dengan menambah shutlle ban untuk tiga line. Kegiatan ini merupakan upaya Komandan Lanud Suryadarma Kol Pnb D. Widiantoro, MBA dalam merapikan lapangan sepak bola agar berfungsi pula sebagai sarana olah raga cabang atletik.

 

Dalam peninjauannya lapangan Sepak Bola, Rabu (2/9) Komandan Lanud Suryadarma Kol Pnb D. Widiantoro, MBA didampingi pejabat staf terkait menyatakan tujuan pembangunan shutlle ban adalah untuk menyediakan sarana olah raga atletik bagi anggota Lanud Suryadarma dan masyarakat Subang. Dengan lapangan tersebut ke depan diharapkan menjadi pusat latihan bagi atlit-atlit cabang atletik Kabupaten Subang. Ditambahkan Bupati Subang Drs Eep Hidayat Msi setelah dilapori rencana tersebut oleh Danlanud Suryadarma juga menaruh harapan besar terhadap keberadaan lapangan tersebut untuk melahirkan atlit-atilt Subang yang berprestasi.

 

Pada peninjauannya di lapangan, sebagian anggota Lanud Suryadarma tengah bahu-membahu memadatkan tanah di tiap tepi balok shutlle ban agar rata dan padat. Dengan dibantu Kendaraan Pemadam Kebakaran Lanud Suryadarma untuk melunakkan tanah agar tugas tersebut dapat berjalan lancar.

Baca juga:  KESAMAPTAAN JASMANI MENETUKAN KARIER PRAJURIT

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel