Berita

Pembangunan Zona Integritas Koopsau III Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Dibaca: 3 Oleh 21 Jul 2021Tidak ada komentar
IMG 0127 1
#TNIAU 

TNI AU.  Koopsau III sebagai salah satu Komando Utama TNI AU berupaya dan berkomitmen terus untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) melalui Reformasi Birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik di wilayah kerja Koopsau III dan satuan jajaran. Guna mewujudkan komitmen tersebut, Koopsau III menggelar Rapat Pencanangan Zona Integritas yang dipimpin oleh Inspektur Koopsau III Kolonel Tek Udin Wahyudin dan dihadiri oleh seluruh Asisten, Kabalak dan Staf Ahli, Kepala Penerangan, Kepala Informasi dan pengolahan data serta Kepala Sekretariat Koopsau III di Ruang Rapat Suryadarma Markas Koopsau III Biak. Rabu, (21/7/2021).

Dalam paparannya Kolonel Tek Udin Wayudin menjelaskan pentingnya Zona Integritas dalam Reformasi Birokrasi guna meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan yang baik, bersih dan bebas KKN, serta menciptakan pelayanan publik yang sesuai dengan harapan massyarakat dan bangsa Indonesia, dengan harapan tahun 2025 mendatang akan dapat terwujud tata pemerintahan yang baik dengan birokrasi pemerintahan yang profesional, berintegrasi tinggi, menjadi pelayan masyarakat dan abdi negara.

Ditambahkannya bahwa Zona Integritas merupakan upaya untuk melakukan pembaharuan dan perubahan mendasar terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan, terutama menyangkut aspek-aspek kelembagaan (organisasi), ketatalaksanaan (business proces) dan sumber daya manusia aparatur.

IMG 0124

IMG 0127

IMG 0131

IMG 0132

IMG 0133

Baca juga:  Kadisfaskonau Tinjau Bangfas Di Lanud Supadio

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel