Berita

Pembaretan Siswa SMA Taruna Indonesia di Lanud Smh

Dibaca: 54 Oleh 22 Des 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Guna menanamkan karakter yang mandiri dan berjiwa korsa, Sekolah Menengah Atas (SMA) Taruna Indonesia Sumatera Selatan (Sumsel) gelar pembaretan untuk siswanya. Kegiatan yang telah rutin diselenggarakan oleh SMA Taruna Indonesia setiap tahun ini diperuntukkan bagi siswa kelas X dan XI.Leadership Camp ditujukan bagi siswa kelas X dalam rangka mengenali dan membangun karakter dan potensi siswa.

,Dalam Sambutan Komandan Pangkalan TNI AU Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Ronald Siregar, ST, MM yang di bacakan oleh Kadisops Letkol Pas Mores Bonte, S.Pd kegiatan ini dibuka, kita ingin memberikan gambaran kemudian motivasi, pengenalan kedirgantaraan dan kepemimpinan. “Pada intinya yang mereka laksanakan latihan pembentukan karakter pribadi. Setelah bisa memimpin dirinya sendiri nantinya diharapkan bisa memimpin kelompok yang lebih besar lagi,”.

Kepala SMA Taruna Indonesia mengatakan, penyelenggaraan Pembaretan ini sejalan dengan program yang sedang diunggulkan pada program Sekolah Rujukan.Kegiatan ini merupakan wujud nyata program kepemimpinan di sekolah kami. Melalui kegiatan ini diharapkan, para siswa dapat menjadi sosok pemimpin yang tangguh, disiplin dan berkarakter.” papar Kepala SMA Taruna Indonesia di tempat berlangsungnya Pembaretan di D’Camp Lanud Sri Mulyono Herlambang , Rabu (21/12). Kegiatan ini sendiri berlangsung selama tiga hari dua malam, sejak tanggal 21 Desember 2016 kemarin sampai dengan 23 Desember 2016. Jumlah anak yang mengikuti kegiatan ini untuk kelas X ada 80 anak.

Baca juga:  TIGA PEJABAT TNI TERBANG DENGAN SUKHOI

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel