Berita

Pembekalan Aspers Kasau kepada Casis Sessau A-12 di AAU

Oleh 24 Jun 2019 Tidak ada komentar
Pembekalan Aspers Kasau Kepada Casis Sessau A-12 Di Aau
#TNIAU 

TNI AU.  Dalam rangka pembinaan personel dan tenaga manusia yang ideal, kembali seleksi Casis Sessau dilaksanakan di AAU, Senin (24/6). Bertempat di VIP Room 2 AAU, Aspers Kasau yang diwakili oleh Waaspers Kasau Marsma TNI I Nyoman Trisantosa, S.IP., M.M., memberikan pembekalan kepada Casis Sessau Angkatan ke 12.

Sementara itu Gubernur AAU Marsda TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M. dalam sambutannya yang dibacakan oleh Dirjian AAU Kolonel Lek Suparno, S.T. mengatakan, ”Sungguh merupakan sebuah kebanggaan bagi lembaga AAU karena telah diberikan kepercayaan oleh Angkatan Udara untuk menjadi tempat penyelenggaraan seleksi Sessau. Tentunya kepercayaan ini sungguh merupakan kehormatan bagi AAU dan akan kami laksanakan dengan sebaik-baiknya terutama dalam penyediaan fasilitas dan dukungan lainnya.”

Selanjutnya Gubernur AAU berpesan kepada para Casis Sessau, ”Selama berada di Lembaga AAU tentunya akan dilihat dan diperhatikan oleh para Taruna, untuk itu kepada para casis saya sampaikan agar dapat menjaga sikap dan perilaku selama di Ksatrian AAU.”

Dalam pembekalannya Waaspers Kasau menyampaikan tema tentang prajurit yang profesional, “Untuk mewujudkan parjurit yang profesional, militan dan inovatif dalam upaya membentuk perwira yang amanah, profesional dan bertanggungjawab, dibutuhkan pembinaan personel yang tepat dan salah satunya adalah dengan pendidikan Sessau.”

Diakhir pembekalannya Waaspers Kasau menekankan lima hal kepada para casis, yaitu pertama : wajib mengikuti semua aturan yang sudah ditetapkan, kedua : memanfaatkan waktu sebaik-baiknya, ketiga : pelanggaran yang terjadi selama seleksi akan ditindak tegas sesuai peraturan, keempat : casis harus ikut menjaga obyektifitas hasil seleksi, dan kelima : bersaing dengan sehat dan junjung tinggi sportifitas serta tidak lupa berdoa.

Hadir dalam kegiatan pembekalan tersebut para pejabat dari Mabesau, para pejabat AAU dan panitia seleksi penerimaan Casis Sessau.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel