Berita

Pembekalan dan Ceramah Dalam Rangka HUT ke-59 WARA

Dibaca: 10 Oleh 04 Agu 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 08 04 at 13.22.06
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Gusti Putu Setia D, S.T., M.M., M.Han. didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.I Ny. Desy Putu Setia, beserta Wanita Angkatan Udara Lanud Husein Sastranegara mengikuti kegiatan Pembekalan oleh Ibu Winayadhati Kanya Sena dalam rangka HUT Ke – 59 Wanita Angkatan Udara (WARA) secara virtual yang dihadiri Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA. Bertempat di Ruang Rapat Suryadarma Lanud Husein Sastranegara, Kamis (4/8/2022).

Dalam sambutannya Kasau menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Wanita Angkatan Udara atas pengabdian yang tulus kepada TNI Angkatan Udara. Kedepan WARA dihadapkan dengan berbagai tantangan tugas yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya, oleh karena itu WARA dituntut untuk semakin profesional dan harus terus membekali diri agar senantiasa siap dalam menyongsong tugas di masa depan.

Ibu Winayadhati Kanya Sena Ny. Inong Fadjar Prasetyo dalam pembekalannya menyampaikan “Teriring doa dan harapan semoga WARA dimanapun bertugas dalam keadaan sehat dan semangat, serta dapat terus menunjukkan eksistensinya untuk TNI Angkatan Udara”.

Baca juga:  Maulid Nabi Muhammad SAW dan Character Building di Lanud Wiriadinata

Peringatan HUT ke- 59 Wanita Angkatan Udara kali ini mengangkat tema “Dengan Dilandasi Semangat Kanya Bhakti Sakti Setia, Wara Siap Mendukung TNI AU Mewujudkan Angkatan Udara yang Disegani di Kawasan”.

WhatsApp Image 2022 08 04 at 13.22.08

WhatsApp Image 2022 08 04 at 13.22.06 1

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel