Berita

PEMBEKALAN DAN PELATIHAN PEMBINA SATUAN KARYA DIRGANTARA DI LANUD RANAI

Dibaca: 21 Oleh 25 Agu 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Eksistensi TNI AU dalam hal ini Pangkalan TNI AU Ranai tetap seperti sekarang, dan mari kita sama-sama dukung dan suport acara ini. Karena hal ini sangat bermanfaat, kita bisa saling memberi informasi sehingga para Pramuka dan para pembina Saka Dirgantara dapat lebih baik lagi dan maju hingga bisa mencapai level nasional, demikian sambutan Komandan Lanud Ranai sekaligus Ketua Majelis Pembina Saka Dirgantara Letkol Pnb Andri Gandhy, saat membuka acara pembekalan dan pelatihan satuan karya Dirgantara di Gedung Cakrawala Lanud Ranai, belum lama ini.

Lebih lanjut Danlanud mengatakan, Pramuka sebagai salah satu komponen cadangan dan Pramuka Saka Dirgantaralah yang paling eksis dan siap kalau dibutuhkan untuk mem back up kita dan apabila ada yang bersifat darurat, merekalah yang bisa membantu serta menolong kita, kata Danlanud.

Acara yang dihadiri puluhan siswa dari SMU 1 Bunguran Timur Laut Tanjung dan SMA 1 Kecamatan Bunguran Barat dari pulau Sedanau Kabupaten Natuna ini berlangsung selama satu hari. Dihadiri juga Majelis Saka H. Subandi yang sehari-hari menjabat Kasatpol Pamong Praja Kabupaten Natuna dan tamu undangan lainnya. Dan rangkaian kegiatan Pramuka Saka Dirgantara akan berlanjut nanti pada hari jumat sampai dengan minggu, dengan acara Perkemahan Jumat-Sabtu-Minggu (Perjusami) dan rencananya akan dilantik Pramuka Bantara serta Pengukuhan Saka Dirgantara di perkemahan Saka Dirgantara yang berada di sekitar daerah Air Terjun Gunung Ranai. (Pentak Lanud Rni)

Baca juga:  Muspusdirla Bersih dan Asri

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel