Berita

Pembekalan Dankoharmatau Pada Pasis Sesarcab Tek A-36

Dibaca: 35 Oleh 12 Jan 2022Tidak ada komentar
Pembekalan Dankoharmatau pada Pasis Sesarcab Tek A-36
#TNIAU 

TNI AU. Bandung-Koharmatau. Komandan Koharmatau Marsda TNI Eddy Supriyono, S.E., M.M., memberikan pembekalan kepada Perwira Siswa Sekolah Dasar Kecabangan (Pasis Sesarcab) Teknik di Ruang serba guna Wing Pendidikan Teknik (Wingdiktek) Bandung. Rabu (12/1/2022).
Pasis Sesarcab Tek Angkatan ke-36 terdiri dari 11 Perwira remaja Dari dua sumber yaitu dari AAU dan Pa PK angkatan 2021. Pada kesempatan tersebut Dankoharmatau mengatakan bahwa Pasis Sesarcab Tek harus menjadi Personel Korps Teknik TNI Angkatan Udara Yang handal, oleh karena itu Jelas Marsda TNI Eddy Supriyono bahwa perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi terus berkembang dari waktu ke waktu. Karena itu pendidikan yang kalian laksanakan ini, merupakan bagian dari upaya meningkatkan kualitas personel TNI Angkatan Udara dalam memenuhi tuntutan tugas kedepan yang semakin berat dan kompleks.

Ditambahkan oleh Marsda TNI Eddy Supriyono, “ada tiga kriteria untuk berhasil dimanapun kalian bertugas, yaitu iman, ilmu dan akhlak, pegang teguh ketiga kriteria tersebut, insya Allah kalian akan berhasil, “ ujar Marsda TNI Edi.

Baca juga:  Upacara Kenaikan Pangkat Di Lanud Timika

Sementara Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Videon Nugroho S, S.T. M.Han., mengucapkan Terima kasih yang tak terhingga atas Kehadiran Komandan, sungguh merupakan kehormatan dan kebanggaan serta mempunyai arti penting bagi kami serta juga bagi pasis sesarcab tek angkatan ke-36 wingdiktek. Ungkap Danwing.

Pada Acara pembekalan ini, seluruh pasis sesarcab Tek angkatan ke-36 mengikuti pembekalan dengan sungguh-sungguh dan antusias, terbukti dengan banyaknya pertanyaan yang diajukan oleh Pasis.

Hadir pada acara pembekalan Dankoharmatau, Kasubdis Binproftek Disaeroau, Komandan Depohar 10, Komandan Depohar 70, Kapen Koharmatau serta para pejabat staf Wingdiktek. (Pen Koharmatau).

Pembekalan Dankoharmatau pada Pasis Sesarcab Tek A-36

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel