Berita

PEMBEKALAN DANLANUD SURYADARMA PADA ATLET MENEMBAK SUBANG

Dibaca: 2 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
PEMBEKALAN DANLANUD SURYADARMA PADA ATLET MENEMBAK SUBANG
#TNIAU 

Bertempat di Ruang Rapat Lanud Suryadarma, Subang Senin sore (7/12) Tim Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Subang diketuai Hj Nina Herlina bertandang ke Lanud Suryadarma sekaligus pengecekan akhir menuju babak kualifikasi menembak Porda Jabar tahun 2010, Rabu (9-13/12) mendatang. Tim diterima Danlanud Suryadarma Kol. Pnb Widiantoro, MBA beserta atlet menembak dari Lanud Suryadarma.

 

Pada kesempatan tersebut Danlanud Suryadarma mengharapkan agar tim benar-benar mempersiapkan diri baik fisik dan mentalnya dalam bertanding dengan sebaik-baiknya, karena di lapangan tidak hanya penampilan tapi juga mental menentukan kemenangannya. Diingatkan pula agar tim benar-benar bertanding atas nama Kabupaten Subang, walaupun berasal dari berbagai unsur di Subang. Diharapkan tim membawa kemenangan sehingga mengharumkan nama Subang di Provinsi Jawa Barat.

 

Pada kesempatan tersebut Danlanud Suryadarma menawarkan berbagai bantuan yang mungkin dapat dilakukan oleh Lanud Suryadarma seperti penyediaan lapangan tembak untuk kegiatan latihan apabila lolos dalam babak kualifikasi Porda 2010 juga dukungan lainnya apabila diperlukan. Anggota tim menambak dari Lanud Suryadarma diperkuat oleh Kepala Dinas Personel Lanud Suryadarma Letkol Pnb Daan Sulfi, Msi., Kapten Pom Anang Sanjaya, Letda Pnb Fariana Dewi JP dan Serda Yusuf dari Kompi B Paskhas.

Baca juga:  Upacara 17-an di Lanud Adisutjipto

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel