Berita

Pembekalan Ibu Winayadati Kanya Sena

Dibaca: 98 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

 PEMBEKALAN IBU WINAYADATI KANYA SENA

DALAM RANGKA HUT WANITA ANGKATAN UDARA

    Konsep diri merupakan satu hal yang penting dalam kaitannya dengan pelaksanaan tugas Wanita Angkatan Udara (Wara) sebagai bagian integral dari Angkatan Udara maupun bagian dari masyarakat. Konsep diri ini akan menjadi penting dan mengemuka ketika dihadapkan dengan moto Wara “Kanya Bhakti Sakti Sejati” yang mempunyai arti prajurit wanita yang mengabdikan diri kepada bangsa dan negara dengan keahlian dan kemahiran yang dimilikinya.

    Hal ini disampaikan Ibu Ratna Herman Prayitno selaku Ibu Penuntun dan Penasehat bagi Wara atau Ibu Winayadati Kanya Sena, di Auditorium Denma Mabesau, Selasa (1/VIII) yang dihadiri para pejabat teras Mabesau dan segenap anggota Wara yang berdinas di Jabotabek.

    Lebih lanjut dikatakan, melalui pemahaman tentang konsep diri, setiap individu akan memahami kelemahan, kemampuan maupun karakteristik kepribadiannya. Dengan demikian setiap individu diharapkan bisa mengukur kemampuannya dalam melaksanakan tugas secara berhasil dan berdayaguna.

    Pembekalan dari Ibu Winayadati Kanya Sena kepada anggota Wara yang diselenggarakan secara rutin setiap ulang tahun, diharapkan dapat memberikan bekal bagi Wara dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diembannya, baik sebagai anggota militer maupun sebagai kaum perempuan yang harus berjalan secara seimbang dan serasi.

Baca juga:  Kapten POM Jarot Nyamantoro Jabat Dansatpom Lanud Tanjung Pinang

    Sebelum pembekalan ibu Winayadati, dilakukan ceramah tentang Narkoba oleh Dr. Victor Pudjiadi Sp.B, FICS, DFM beserta Ir. Nitayudi, MBA dari Badan Narkotika Nasional (BNN) yang juga merupakan Ketua Umum WITT (Wanita Indonesia Tanpa Tembakau) dan ceramah ESQ (Emotional Spiritual Quation) oleh Bapak Ari Ginanjar Agustian

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel