Berita

PEMBEKALAN KASAU KEPADA SISWA SMKN 1 DENPASAR.

Dibaca: 4 Oleh 23 Sep 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI I .B. Putu Dunia tiba di Bandara Ngurah Rai dengan menggunakan pesawat Foker 28 disambut langsung oleh Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Sugiharto P.W. beserta Staf Lanud Ngurah Rai, Jum’at (20/9).

Pada kunjungannya kali ini Kasau akan memberikan Pembekalan kepada para siswa pada peringatan HUT ke 51 SMKN 1 Denpasar. Kasau Marsekal TNI IB Putu Dunia yang merupakan Alumni SMKN 1 Denpasar lulusan tahun 1976 sampai saat ini merupakan satu satunya alumni juga lulusan terbaik yang berhasil menjadi orang nomor satu di TNI Angkatan Udara oleh sebab itu pada kesempatan perayaan hari jadi tahun ini SMKN 1 Denpasar mendaulat Marsekal TNI IB Putu Dunia untuk memberikan pembekalan dan motivasi kepada para siswa.

Bertempat di Aula SMKN 1 Denpasar Kepala Staf TNI Angkatan Udara yang didampingi oleh Komandan Lanud Ngurah Rai beserta Staf Lanud dan Staf Kasau memberikan pembekalan kepada 1840 siswa beserta 200 Staf Pengajar. Pada kesempatan tersebut Kasau menyampaikan tentang falsafah hidup, pengalaman hidup beliau setelah lulus SMK sampai dengan saat ini, termasuk memberikan motivasi kepada para siswa untuk melakukan semua hal dengan maksimal disertai kerja keras dan doa.

Baca juga:  Lanud El Tari Melaksakan Ziarah Rombongan untuk Mengenang Jasa Pendahulu TNI AU

Pada sambutannya sebelum pembekalan Kasau kepala sekolah SMKN 1 Denpasar I Ketut Suparasa ST. MT. menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Staf TNI Angkatan Udara karena disela selai waktu beliau masih menyempatkan waktu untuk datang dan memberikan pembekalan kepada anak didiknya dan hal itu merupakan suatu kehormatan bagi keluarga besar SMKN 1 Denpasar. Selain itu juga Kepala Sekolah mewakili keluarga besar SMKN 1 Denpasar merasa bangga bahwa salah satu lulusan terbaik SMKN 1 menjadi orang nomor satu di TNI Angkatan Udara dan merupakan Putra Bali pertama yang mampu menjadi seorang Jenderal Bintang Empat dan mudah mudahan dengan kedatangan Kasau dapat menjadi contoh dan suri tauladan bagi anak didiknya’ tegas Kepala Sekolah SMKN 1 Denpasar.

Setelah melaksanakan rangkaian kegiatan di Bali Kepala Staf TNI Angkatan Udara beserta rombongan kembali bertolak ke Jakarta menggunakan Foker 28 pada hari itu juga.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel