Berita

PEMBEKALAN KEPADA MAHASISWA BARU UNIVERSITAS NURTANIO

Dibaca: 230 Oleh 09 Sep 2011Tidak ada komentar
PEMBEKALAN KEPADA MAHASISWA BARU UNIVERSITAS NURTANIO
#TNIAU 

Sebanyak 230 mahasiswa baru Universitas Nurtanio (Unur) ,Bandung menerima pembekalan dari Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Umar Sugeng Hariyono, S.IP., SE., MM., bertempat di ruang serba guna kampus Universitas Nurtanio, Kamis (8/9).

Dalam pembekalannya Danlanud yang didampingi Rektor Unur DR. Ir. H. Eddy Priyono, M.SAE. menyatakan bahwa sebagai mahasiswa baru Universitas Nurtanio harus mempunyai semangat yang tinggi dalam menempuh pendidikan dan belajar dengan sungguh-sungguh supaya apa yang di cita-citakan mahasiswa dan keluarga dapat tercapai nantinya.

Lebih lanjut Danlanud berpesan dalam proses perkuliahan dilarang keras memakai kekerasan atau kontak fisik yang megakibatkan accident sehingga nantinya akan merugikan mahasiswa, laporkan segera kepada pihak kampus bila ada kegiatan yang menggunakan kontak fisik, tegas, Danlanud.

Acara pembekalan disesi kedua dilanjutkan oleh Komandan Satuan Polisi Militer Angkatan Udara(POMAU) Lanud Husein Sastranegara Mayor POM Vikri, memberikan materi “Tatatertib dilingkungan Lanud Husein Sastranegara”. Selanjutnya pada sesi ketiga Kepala Seksi Binportdirga Mayor Psk Ruslani memberikan materi “Membina kesadaran masyarakat terhadap kegiatan penerbangan dengan segala aspeknya”.

Baca juga:  UPACARA BENDERA DI LANUD ROESMIN NURJADIN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel