Berita

Pembekalan Ketua Harian Yasarini pada Istri Pasis Sekkau A-108

Dibaca: 15 Oleh 16 Des 2020Tidak ada komentar
Pembekalan Ketua Harian Yasarini pada Istri Pasis Sekkau A-108
#TNIAU 

TNI AU.  Ketua Harian Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Ny. Ana Fahru Zaini memberikan pembekalan kepada Istri Pasis Sekkau A-108 di Ruang Kelas Utama Sekkau, Selasa (15/12).

Dalam pembekalannya tentang “Peran Yayasan Ardhya Garini di Tengah Arus Perubahan Global dan Peran Istri Perwira sebagai Agent Of Social Change,” dikatakan, keberadaan PIA Ardhya Garini dan Yayasan Ardhya Garini merupakan salah satu bukti atas emansipasi dan kebebasan dalam berkarya dan ikut andil dalam upaya memajukan dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Selanjutnya dikatakan, menjadi istri perwira di era global ini tidak cukup hanya cantik fisik dan mudah bergaul, tapi juga harus cerdas dan terus berinovasi untuk memperbaiki kualitas dirinya, agar mampu menghadapi segala tantangan dan tuntutan pada eranya. ”Salah satu tuntutan terbesar bagi kaum perempuan di era sekarang dan kedepan, adalah kemauan untuk menjadi masyarakat informasi dan apabila tidak siap menjadi masyarakat informasi, dapat dipastikan akan ketinggalan zaman,” ungkapnya.

Penataran ini diikuti sebanyak 77 personel terdiri dari PIA Ardhya Garini, Persit Kartika Candrakirana, Jalasenastri, IKKT, dan Wanita Angkatan Udara (Wara).   Para peserta penatris akan menjalani kegiatan secara daring selama 5 hari dengan  materi diantaranya kewirausahaan, manajemen waktu, komunikasi dan bicara efektif, Organisasi PIA AG dan Yasarini, Pembinaan Keluarga, Protokoler, Etika pergaulan, Berbusana dan Tata Rias serta Table Manner.

Baca juga:  Dankorpaskhas : ”Jadikan kemampuan sebagai landasan bertindak”

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel