Berita

Pembekalan Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas

Dibaca: 10 Oleh 19 Mei 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bandung, Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas Ny. Amarullah, didampingi Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas, memberikan Pembekalan kepada mantan siswa Komando angkatan ke-37 di gedung Balai Prajurit RA. Wiriadinata, Lanud Sulaiman. Kamis (16/05).

Kegiatan Pembekalan mantan siswa Komando ini dihadiri 235 orang prajurit yang tidak lama lagi akan melaksanakan mutasi ditempatkan di satuan jajaran Korpaskhas, sebelumnya kegiatan ini diawali dengan Pembekalan tentang keberadaan organisasi PIA Ardhya Garini dalam mendukung tugas Korpaskhas.

Ketua PIA AG. Gabungan IV Korpaskhas Ibu Nurmalia Amarullah, berpesan kepada seluruh prajurit agar menjadi prajurit Paskhas yang berkualitas, memiliki kepribadian yang baik, beriman, serta memiliki pengetahuan yang luas. Selain itu disampaikan pula agar prajurit memilih calon istri dengan melihat bibit, bebet, bobot serta seorang istri prajurit harus mampu mendorong semangat pengabdian suami bukan sebaliknya merongrong untuk kepuasan pribadi.

Kegiatan Pembekalan ini bertujuan dalam rangka meningkatkan kualitas prajurit Paskhas agar lebih profesional, bermoral dan berwawasan nasional dan para prajurit mampu memilih pasangan hidup yang baik, serta dapat memimpin rumah tangga menjadi keluarga sakinah mawadah dan warohmah dikemudian hari.

Baca juga:  Danlanud Balikpapan Bersilahturahmi Dengan IMBI Balikpapan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel