Berita

Pembekalan PIA AG Lanud Tanjungpandan

Dibaca: 6 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

PIA Ardhya Garini Cabang 11/D.I Lanud Tanjungpandan laksanakan pembekalan tentang ”Etika Pergaulan dan Aturan Seragam Berorganisasi” oleh Ketua Organisasi PIA AG Cab 11/D.I Lanud Tanjungpandan Ny. Denny Avianto, Selasa (8/12). Pembekalan yang dilaksanakan di Balai Prajurit ini ditujukan kepada seluruh anggota PIA AG Cab 11/D.I Lanud Tanjungpandan terutama bagi anggota yang baru bergabung didalam organisasi PIA AG.

 

Ny Denny Avianto sebagai Ketua Organisasi PIA AG Cab 11/D.I Lanud Tanjungpandan dalam pembekalannya menekankan tentang etika bergaul di rumah baik dengan keluarga maupun dengan tetangga dan masyrakat sekitar. Beliau juga menambahkan, agar selaku anggota PIA AG kita harus menjadi seorang istri yang baik bagi suami dan ibu yang baik anak-anak serta menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat sekitar.

 

Dalam pembekalan kali ini, Ny Denny avianto juga menjelaskan bagaimana tatacara berseragam organisasi yang baik dan benar diantaranya PSR, PSK dan PSU. Karena penampilan dan tatacara berseragam sangat penting dalam organisasi terutama bagi anggota PIA Ardhya Garini Cabang 11/D.I Lanud Tanjungpandan. Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 11/D.I Lanud Tanjungpandan Ny Ira Heddezul dalam sambutannya mengharapkan sagar seluruh anggota PIA agar memperhatikan dengan baik dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, baik dirumah maupun di kantor.

Baca juga:  Kasau : TNI AU Harus Selalu Siap Menghadapi Segala Perkembangan Yang Terjadi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel