Berita

Pembekalan Waaspers Kasau Kepada Pasis Sekkau A-110

Dibaca: 1 Oleh 02 Des 2021Tidak ada komentar
IMG 20211202 WA0051
#TNIAU 

TNI AU. Wakil Asisten Personel Kasau Marsekal Pertama TNI Mujianto, S.T., M.Tr (Han) memberikan pembekalan kepada Pasis Sekkau Angkatan ke-110, bertempat di Kelas Utama Kesatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (2/12/2021).

Dansekkau Marsekal Pertama TNI Firman Wirayuda, S.T.,M.Soc.Sc dalam sambutan mengharapkan agar Pasis Sekkau A-110 dapat mengikuti pembekalan dengan baik dan memperhatikan penekanan yang disampaikan oleh Waaspers Kasau, sehingga akan menambah wawasan pengetahuan bagi Pasis serta dapat dijadikan sebagai bekal dalam pelaksanaan tugas di satuan.

Sementara itu Waaspers Kasau dalam pembekalannya menyampaikan tentang rencana kebutuhan personel TNI AU, kebijakan pembinaan karier personel TNI AU, kebijakan pembinaan pendidikan TNI AU, dan current issue bidang personel TNI AU.

Dikatakan Waaspers Kasau bahwa sasaran yang ingin dicapai dalam pembinaan sumber daya manusia (SDM) yakni terwujudnya kebutuhan tenaga manusia TNI AU secara tepat, disertai perencanaan yang peka terhadap perkembangan sistem senjata dan teknologi serta perubahan organisasi yang didukung oleh sistem informasi tenaga manusia TNI AU yang tepat, cepat dan mutakhir. “ Untuk itu sebagai perwira dituntut untuk selalu semangat, berinovasi dalam menghadapi tantangan dan permasalahan, sehingga mampu bersaing dan menjadi yang terbaik,” ungkapnya.

Baca juga:  Personel Lanud Rsn Laksanakan Samapta Sebagai Persyaratan UKP

Kegiatan ini diikuti oleh pejabat Sekkau, Pasis Sekkau A-110 yang berjumlah 75 orang yang terdiri dari 69 orang Pasis TNI AU termasuk 8 orang Wara, 2 orang Pasis dari TNI AD, 2 orang Pasis dari TNI AL, dan 2 orang Pasis dari Kepolisian RI.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel