Berita

Pembekalan Wara Lanud Wiriadinata

Dibaca: 96 Oleh 07 Agu 2020Tidak ada komentar
Pembekalan Wara Lanud Wiriadinata
#TNIAU 

TNI AU. 4 Personel Wara (Wanita TNI Angkatan Udara) Lanud Wiriadinata dipimpin Letda Kes dr .RR Arienta Yusitasari  menerima pembekalan dan arahan dari Kasau Marsekal TNI Fajar Prasetyo, S.E., M.P.P., di damping Ketua PIA Ardhya Garini Pusat Ny. Inong Fajar Prasetyo dalam rangka HUT Wara ke 57 bertempat di Resto Ibu Susi Pujiastuti Kabupaten Pangandaran, Kamis (06/08/2020).

Pembekalan dilaksanakan dengan cara Vicon, dalam pembekalan Kasau mengatakan, “Ditengah maraknya pandemi Covid 19 agar prajurit Wara tetap senantiasi mengembangkan potensi diri, kemampuan dan ketrampilan sehingga dapat memberi kontribusi positif terhadap TNI khususnya TNI Angkatan Udara.”

Kegiatan dihadir Mantan Menteri Kelautan DR. Susi Pujiastuti sekaligus memberi motivasi Wara TNI Angkatan Udara khususnya Wara Lanud Wiriadinata, “Wara adalah wanita yang tangguh disamping sebagai wanita penjagaan kedaulatan NKRI juga harus menjaga unit terkecil yaitu keluarga ditengah pandemi covid 19. Selanjutnya pemberian cenderamata dari Ketua Umum PIA Ardhiya Garini selaku Ibu Winayadhati Kanya Sena dan Wara  yang diwakili oleh Letda Kes dr. RR Arienta Yusitasari.

Baca juga:  SATPROV MABESAU GELAR GAKTIB

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel