BeritaPIA Ardhya GariniKorpaskhasau

Pembeli Padati Bazar

Dibaca: 34 Oleh 30 Mei 2018Tidak ada komentar
Pembeli Padati Bazar
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Halaman Wisma Sukarseno Korpaskhas penggelaran bazar murah dipadati oleh pembeli, kegiatan yang berlangsung selama tiga hari berturut-turut ini berjalan dengan baik sesuai harapan dan perencanaan, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung. Selasa (29/05).

Ratusan warga penuhi bazar PIA AG Gabungan IV Korpaskhas, mereka mulai mengantri dari pagi hari hingga dibukanya tempat pembelian kupon. Kupon yang dijual merupakan kerja sama antara Korpaskhas dengan tiga Bank pemerintah ( Bank BRI, Bank Mandiri dan Bank BNI ) yang berlangsung selama tiga hari berupa penjualan sembako dengan harga murah. Anggota Korpaskhas, PIA AG G.IV Korpaskhas, dan pihak Bank selaku panitia mengawasi secara langsung pelaksanaan penjualan kupon hingga penukaran kupon dengan sembako agar berjalan dengan aman.

Ketua PIA AG Gabungan IV Korpaskhas Ny. Ani T. Seto Purnomo menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut mendukung kegiatan bazar baik dari panitia maupun UKM, atas terlaksananya kegiatan dengan tertib, aman dan lancar.

Baca juga:  ACARA MALAM WIRA CLUB LANUD SUPADIO YANG JAUH DARI KESAN FORMIL

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel