Berita

Pembentukan Kader Penyuluh Anti Narkoba di Tanjungpinang.

Dibaca: 2 Oleh 10 Des 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Menindaklanjuti Program Kerja Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tanjungpinang untuk membentuk kader Penyuluh Anti Narkoba di lingkungan Kota Tanjungpinang, maka BBN bekerja sama dengan TNI lingkungan kota Tanjungpinang melaksanakan pengkaderan yang bertempat di gedung Dirgantara Lanud Tanjungpinang, Kamis (6/12).

Kegiatan ini di hadiri oleh Komandan Lanud Tanjungpinang, Letkol Pnb M.J.Hanafie ,Wakil Komandan Lanudal, Ketua BNN kota Tanjungpinang AKBP Ahmad Yani serta para kader yang terdiri dari anggota TNI di Lingkungan Kota Tanjungpinang.

Komandan Lanud Tanjungpinang memberikan apresiasi terhadap pengkaderan yang dilaksanakan oleh BNN kota Tanjungpinang, dimana tempat pembentukan kader anti narkoba dilaksanakan di Lanud Tanjungpinang sekaligus sepuluh orang anggota Lanud Tanjungpinang juga dipercaya menjadi kader penyuluh anti narkoba.

Dalam sambutannya Ketua BNN Kota Tanjungpinang menghimbau para kader penyuluh anti narkoba yang telah di bentuk untuk mengambil peran dan fungsi tugasnya masing-masing, dengan memberikan pemahaman kepada masayarakat dan keluarga tentang bahaya penyalahgunaan Narkotika.

Baca juga:  Komandan Lanud Jayapura Tingkatkan Komunikasi Dengan Insan Pers

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel