Berita

PEMBENTUKAN PANGURUS PIA LANUD SUPADIO

Dibaca: 9 Oleh 13 Jun 2014Tidak ada komentar
PEMBENTUKAN PANGURUS PIA LANUD SUPADIO
#TNIAU 

Bertempat di Kantor PIA Lanud Supadio. Kamis (12/6) jabatan pengurus PIA Ardya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio diserah terimakan dari pejabat lama kepada pejabat baru. Upacara serah terima Jabatan dipimpin oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio Ny Tedi Rizalihadi.

Ketua Pia Ardhya Garini dalam sambutannya mengatakan, pergantian pengurus dalam suatu organisasi merupakan salah satu cara untuk menatap dinamika organisasi kedepan yang semakin kompleks, karena maju dan berkembangnya PIA Ardhya Garini Lanud Supadio juga tergantung dari kerja keras dan juga kesungguhan ibu – ibu sekalian.

Untuk itu, hendakya momentum sertijab pergantian kepengurusan PIA ini bisa menjadi momentum untuk meningkatkan semangat kita dalam mengelola Organisasi yang kita banggakan, saya juga mengharapkan kepada seluruh pengurus yang ditunjuk untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik, baik tugas-tugas yang bersifat sosial maupun dalam rangka memberikan bantuan kedinasan

Serah terima Jabatan Pengurus PIA Lanud Adisutjipto diantaranya alih Jabatan Ny Adi Brata dari urusan komunikasi social menduduki jabatan baru sebagai urusan penerangan, pengangkatam Ny surat sebagai urusan komunikasi social, Ny Siswanto menduduki urusan pembinaan mental, dan Ny Didiet Randika sebagai Bendahara.

Baca juga:  12 Wara Ikuti Latihan Standardisasi Pramugari di Lanud

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel