Berita

PEMBENTUKKAN PENGURUS FASI JABAR

Dibaca: 76 Oleh 09 Des 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Setelah melalui musyawarah yang berlangsung Sabtu (7/12), akhirnya terpilih kepengurusan baru FASI Provinsi Jawa Barat periode 2013-2016 yang berlangsung di Gedung Balai Prajurit Cendrawasih Lanud Sulaiman, Bandung. 

Musyawarah Daerah (Musda) FASI Prov. Jabar dibuka secara resmi oleh Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Marsudiranto W., yang juga selaku Ketua FASI Prov. Jabar secara exofficio. 

Musda kali ini diselenggarakan untuk menentukan para pengurus Fasi Prov. Jabar masa bakti 2013-2016 dan program kerja, serta telah ditunjuk diantaranya Ketua Harian Purwo Widodo, Sekretaris Kaset Lanud Sulaiman, Bendahara Lily Anlia Rosatya, Ketua Bidang Organisasi Ir. Dadang Satria, Ketua Bidang Kegiatan dan Umum Ivan, Ketua Bidang usaha dan pembiayaan Hendra, Kapordirga Terjun Payung Ir. Dadang Satria, Bidang Hubungan Kelembagaan Kasi Binpotdirga Lanud Sulaiman dan Lanud Husein Sastranegara, serta Bidang Keselamatan oleh Kalamja Lanud Sulaiman dan Lanud Husein S. 

Visi yang dituju untuk meningkatkan pembinaan Olahraga Dirgantara (Ordirga) Jabar sebagai barometer Indonesia dan memantapkan pembinaan prestasi dalam rangka mendukung sukses PON XIX Tahun 2016 menuju “Jabar Ka Hiji”. 

Baca juga:  PIA AG RANTING 07-4/G II STAF PANGKALAN LANUD SULAIMAN RAIH JUARA PERTAMA

Sementara misi yang diemban antara lain untuk mengembangkan dan meningkatkan minat cinta Ordirga di Jabar, membangun dan mengembangkan sistem organisasi dan manajemen, meingkatkan dan memantapkan pembinaan prestasi dalam rangka mendukung program KONI yaitu PORDA Jabar XII Tahun 2014 dan PON XIX Tahun 2016, meningkatkan dan mengembangkan pembinaan potensi SDM (Atlet, Pelatih, Pengurus, Pengadil), infrastruktur (saranda dan prasarana) dan anggaran, serta mendukung, berkontribusi dan partisipasi terhadap program-program PB FASI di tingkat nasional maupun internasional. 

Musda berakhir pukul 16.30 WIB dan dilanjutkan dengan upacara penutupan oleh Kepala Dinas Operasi Letkol Lek Bambang Astono mewakili Danlanud Sulaiman Kolonel Pnb Marsudiranto W. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel