Berita

PEMBERANGKATAN 444 JEMAAH CALHAJ KAB. BANDUNG

Dibaca: 22 Oleh 12 Sep 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Bupati Kabupaten Bandung Drs. H. Dadang M. Naser, SH., didampingi Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Marsudiranto W., mendapat kehormatan melepas 444 jemaah calon haji Kloter 1 Kabupaten Bandung untuk terbang ke tanah suci dalam musim haji tahun 2013 di depan Kantor Komandan Lanud Sulaiman, Bandung, Rabu (11/9).

Sebelum pemberangkatan, para jemaah berkumpul di Gedung Balai Prajurit Cendrawasih Lanud Sulaiman untuk menerima pengarahan dari panitia pemberangkatan haji Departemen Agama Kabupaten Bandung. Sambutan pemberangkatan disampaikan oleh Kepala Kementrian Agama Kab. Bandung Drs. H. Imron Rosadi, M.Ag., Wakil Dewan Pertimbangan Daerah Republik Indonesia KH. Sofian Yahya, M.Ag., dan dari Bupati Bandung. Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan pesan dan harapan agar para jemaah dalam melaksanakan ibadah haji ke tanah suci mendapat kesehatan, keselamatan, dan selalu dalam lindungan Allah Swt. “Semoga keluarga yang ditinggalkan pun dalam kondisi yang sama, dan saya menitipkan do’a agar situasi kamtibmas Kab. Bandung dapat berjalan lancar, aman, dan kondusif”, kata Bupati Bandung.

Baca juga:  LANUD WMI SELENGGARAKAN DONOR DARAH

Lanud Sulaiman untuk musim haji 2013 tahun ini menjadi tuan rumah pemberangkatan dan pemulangan haji. Hal tersebut tidak jauh berbeda dari tahun sebelumnya. Menurut jadwal yang sudah ditetapkan bahwa pemberangkatan jemaah calhaj Kab. Bandung akan selesai pemberangkatannya pada tanggal 5 Oktober 2013

Adapun pemberangkatan jemaah haji yang akan dilaksanakan, yaitu mulai tanggal 11, 13, 22, 29, 30 September dan 5 Oktober 2013. Diperkirakan masih tersisa sekitar lima kali jadwal pemberangkatan dengan waktu dan tanggal yang berbeda dan masih sekitar 1444 jemaah yang tersisa untuk terbang ke tanah suci dari seluruh jemaah yang berjumlah 2002 orang jemaah calhaj Kab. Bandung.

Jemaah calhaj Kloter 1 Kabupaten Bandung (Untuk Provinsi Jawa Barat termasuk Kloter 4), yang berangkat dari Lanud Sulaiman pada pukul.10.00 akan masuk Asrama Haji Bekasi pukul 13.00 WIB dan berangkat ke tanah suci pada hari Kamis (12/09) pukul 12.00 WIB menggunakan maskapai penerbangan Saudi Arabia Airlines dengan nomor penerbangan SV. 5405. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel