TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pemberangkatan Atlet Paralayang FASIDA Sulawesi Utara

By 27 Feb 2019 March 4th, 2019 Berita
WhatsApp_Image_2019-02-27_at_18.26.33

TNI AU. Komandan Lanud Sam Ratulangi Manado sebagai Ketua Fasida Sulawesi Utara, Rabu (27/2) melepas empat atlet Atlet Aerosport Sulawesi Utara yang akan ikut bertanding dalam kegiatan Lomba Ordirga Kasau Cup 2019 di Parangtritis Yogyakarta.

Atlet paralayang yang akan mengikuti lomba tersebut adalah Belinda Sigarlaki, Hendra Timow, Mellisa Manuke dan Kevin Kaotel.  Meskipun tidak mentargetkan medali tetapi Komandan Lanud SRI Kol Nav Insan Nanjaya menyampaikan agar dalam bertanding selalu menjunjung tinggi sportivitas dan berusaha semaksimal mungkin tanpa mengabaikan faktor keselamatan. Komandan Lanud mengingatkan bahwa olah raga dirgantara penuh resiko yang harus disadari oleh para atlit sehingga kesalahan sekecil apapun harus dihindari agar tidak terjadi kecelakaan.

Atlet yang diberangkatkan dari Sulawesi Utara merupakan atlit – atlit junior dengan harapan para atli junior tersebut dapat menimba ilmu dari para senior yang ikut perlombaan sehingga pada kesempatan berikutnya akan dapat menyumbangkan medali atau prestasi bagi daerah Sulawesi Utara.

Beberapa senior yang turut memberikan semangat pada saat keberangkatan juga berpesan agar tetap menjaga semangat pada saat berlomba dan tidak berkecil hati meskipun berstatus sebagai atlet junior.

WhatsApp_Image_2019-02-27_at_18.26.33

Kirim Komentar/Pertanyaan

Pemberangkatan Atlet Paralayang FASIDA Sulawesi Utara