Berita

Pemberiaan Vitamin A Diposyandu Kepodang Lanud Maimun Saleh.

Dibaca: 14 Oleh 10 Feb 2016Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Kesehatan terpadu (Posyandu) Sangat memiliki peran penting dalam menyukseskan program kesehatan Anak–anak dan balita para Ibu Pia Ardya Garini, bertempat dikantor Posyandu kepodang Lanud Maimun Saleh diadakan Pemberian Vitamin A yang dihadiri oleh Ketua Pia Ardya Garini, Pengurus Cabang 16/D.ILanud Maimun Saleh, Ny Mugi Darmawan Hendro W. Rabu, (10/2).

Kegiatan pemberiaan Vitamin A ini bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Sabang yang turut hadir adalah 1 Dokter Anak dan para perawat dari dinas kesehatan Kegiatan Posyandu ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap satu bulan sekali tiap tgl 10 dan sekaligus untuk pemberiaan kapsul Vitamin A gratis itu tujuannya : untuk menjaga kesehatan mata , meningkatkan daya tahan tubuh bagi balita dalam melawan penyakit , serta mencegah terjadinya kebutaan akibat kekurangan Vitamin A , karena Vitamin A tidak dapat dibuat oleh tubuh sehingga harus dipenuhi atau disuplai dari luar tubuh.

Keberadaan Posyandu itu sendiri salah satunya adalah untuk mendukung kesehatan balita untuk memantau tumbuh kembang balita itu sendiri dengan harapan nantinya anak-anak kita sehat dan cerdas sebagai generasi penerus bangsa yang kita cintai ini.

Baca juga:  Tes Kesamaptaan Jasmani Yonko 462 Paskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel