Berita

PEMBERIAN SEPEDA DI AWAL TAHUN 2011

Dibaca: 8 Oleh 10 Jan 2011Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Diawal tahun 2011 Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Asep Adang Supriyadi setelah apel pagi, menyerahkan bantuan sepeda sebanyak 20 unit, kepada personel Lanud Husein S. Penyerahan dilaksanakan, di lapangan apel mako Lanud Husein S. beberapa waktu lalu.

 

Pada acara penyerahan sepeda, Danlanud mengatakan sepeda yang diberikan merupakan suatu bentuk kesejahteraan bagi anggota Lanud Husein S. yang selama ini telah dinilai cukup baik dalam melaksanakan tugas yang diberikan oleh pimpinan. Danlanud berharap pada tahun 2011 personel Lanud Husein S.,dapat melaksanakan tugas-tugasnya lebih baik lagi dan terus meningkatkan sikap disiplin.

 

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan, kepada personel yang belum mendapatkan kesempatan mendapat sepeda jangan berkecil hati, tetap semangat dalam melaksanakan tugas yang menjadi tanggung jawab kita semua. Pembagiaan sepeda yang dilaksanakan tiga bulan sekali ini, dengan cara diundi sehingga setiap personel Lanud Husein S., akan mendapat kesempatan mendapatkan sepeda.

Baca juga:  Tetap Menjaga Kesehatan Lanud Sjamsudin Noor Melaksanakan Olahraga Bersama dalam Rangka Memperingati HUT Wara ke-57  

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel