Berita

Pemberian Vaksinasi di Mabesau Capai 90%

Dibaca: 2 Oleh 24 Jun 2021Tidak ada komentar
Pemberian Vaksinasi di Mabesau Capai 90%
#TNIAU 

TNI AU. Cilangkap, Dispenau. Di hari terakhir pemberian vaksinasi Covid-19 tahap dua untuk keluarga besar TNI AU mencapai 90% yang digelar di Gedung Serbaguna Suharnoko Harbani, Mabesau, Cilangkap Jakarta, Kamis, (24/6/2021).

Vaksinasi Covid-19 untuk keluarga besar TNI AU tahap II ini dilaksanakan selama dua hari yang dimulai dari tanggal 23 Juni 2021 lalu ini dilayani oleh vaksinator dari tenaga medis Yonkes Mabesau, RS Esnawan Antariksa, Lakespra, Lakesgilut, dan RS Hasan Toto Bogor.

Danyonkesau Letkol Kes dr.Yanuar Tirtajaya,Sp.BOT menjelaskan personel TNI AU, PNS serta keluarga besar TNI AU yang telah menerima vaksinasi sekitar 90%, untuk keluarga besar Mabesau yang tinggal di Jakarta, sementara penyintas Covid juga akan medapatkan vaksinasi, namun jadwal pemberiannya disesuaikan dengan kebutuhan, karena Yonkesau tidak melaksanakan vaksinasi setiap harinya dengan alasan keterbatasan alat penyimpanan.

Menurut salah seorang anggota keluarga besar TNI AU, Ibu Samaracita, berharap dengan seluruh warga masyarakat Indonesia diberikan vaksinasi, akan tercipta herd community dapat terbentuk dengan semakin banyaknya masyarakat yang mendapatkan vaksinasi, sehingga dapat membantu memutus penyebaran Covid-19.

Baca juga:  Lanud Sim Kedatangan Empat Hercules

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel