Berita

Pemberian Vitamin A Bagi anak Balita di Posyandu Rajawali Lanud Suryadarma

Dibaca: 10 Oleh 16 Feb 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Bertempat di Balai Srikandi, berbondong-bondong para ibu membawa balitanya untuk pemeriksaan rutin di Posyandu Rajawali Lanud Suryadarma, Rabu (15/2). Di Posyandu ini dilakukan penimbangan, vaksinasi dan pemberian makanan tambahan yang dilakukan sebulan sekali, khusus bulan Pebruari diberikan Vitamin A. Ketua PIA AG Cabang 5 Daerah I Pangkalan TNI AU Suryadarma, Ny. Dumex Dharma didampingi para pengurus lainnya, ikut dalam pemberian Vitamin A bagi anak-anak balita di Posyandu Rajawali, Pangkalan TNI AU Suryadarma.

Dikatakan Ny Dumex Dharma bahwa dengan pemberian Vitamin ini, diharapkan anak Balita akan lebih sehat, dan memotivasi para ibu untuk datang ke Posyandu lebih banyak lagi serta sebagai ajang silaturahim bagi orang tuanya. “ Dan yang paling penting apabila ada penyakit bisa terdeteksi secara dini “ tambahnya. Sekitar 80 anak balita dari Seluruh Komplek di Lingkungan Permukiman Lanud Suryadarma, hadir untuk mendapatkan Vitamin A dan penimbangan rutin serta konsultasi kesehatan yang selama ini dilaksanakan di Posyandu Rajawali.

Selanjutnya seusai acara di Posyandu Ny. Dumex Dharma meninjau acara Bakti Sosial Kesehatan MOW/ MOP (Metode Operasi Wanita/Metode Operasi Pria) di Rumah Sakit Lanud Suryadarma, Kalijati, Subang. Dalam Bakti Sosial Kesehatan ini sekitar 80 orang akseptor ibu-ibu dan 20 orang bapak-bapak dari Subang, Karawang, Purwakarta dan sekitarnya melaksanakan MOW dan MOP. Dalam kesempatan ini Hadir pula Komandan Pangkalan TNI AU Suryadarma, Kolonel PNB H. Dumex Dharma, S AP, M Si (Han) untuk melihat kegiatan yang dilaksanakan oleh Rumah Sakit Lanud Suryadarma dalam mendukung kegiatan Keluarga Berencana khususnya di daerah Subang dan Sekitarnya.

Baca juga:  PIA AG BAKORCAB KALIJATI SHOLAT TASBIH BERSAMA ANAK YATIM DAN KAUM DHUAFA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel