Berita

Pemberian Vitamin A Bagi Balita Di Lanud Tanjungpinang

Dibaca: 10 Oleh 02 Sep 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Sebanyak 20 anak balita warga Lanud Tanjungpinang menerima Vitamin A saat pelaksanaan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) di Gedung Dirgantara Lanud Tanjungpinang.Rabu, (2/9).

Menurut Ketua PIA Ardhya Garini Cab.13/DI Lanud Tanjungpinang Ny Putu Wahyu Wijaya, pemberian Vitamin A pada balita bertujuan untuk memelihara kesehatan mata bagi anak balita warga Lanud Tanjungpinang.

Pemberian vitamin A ini direspon baik para isteri prajurit Lanud Tanjungpinang. Ini terlihat dari antusias ibu-ibu yang datang serta membawa anak balitanya ke posyandu. “ Semoga dengan adanya pemberian vitamin A ini, anak balita Indonesia menjadi sehat dan terbebas dari rabun dan kebutaan. ” Dengan adanya program pemberian Vitamin A ini, tentunya sangat membantu keluarga prajurit khususnya anak balita terhindar dari bahaya rabun dan kebutaan, ungkap Ny Putu Wahyu Wijaya.

Selain pemberian vitamin A, para balita juga mendapat penimbangan badan dan asupan gizi tambahan. Pelayanan posyandu ini terlaksana berkat kerjasama PIA Ardhiya Garini Cab 13/DI Lanud Tanjungpinang dan petugas kesehatan Lanud Tanjungpinang.

Baca juga:  400 Personel Seskoau bersihkan Lembang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel