Berita

Pemberian Vitamin A Bagi Balita Di Lanud Tanjungpinang

Dibaca: 2 Oleh 14 Feb 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Sebanyak 20 anak balita warga Lanud Tanjungpinang menerima Vitamin A saat pelaksanaan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) di Posyandu Poliklinik Lanud Tanjungpinang, Rabu (13/2).

Menurut Ketua PIA Ardhya Garini Cab.13/DI Lanud Tanjungpinang Ny Florensia Hanafie, pemberian Vitamin A pada balita bertujuan untuk memelihara kesehatan mata bagi anak balita warga Lanud Tanjungpinang.

Pemberian vitamin A bagi balita ini disambut gembira oleh para isteri prajurit Lanud Tanjungpinang. Ini terlihat dari banyaknya anak-anak warga Lanud memadati posyandu. “ Semoga dengan adanya pemberian vitamin A ini, anak-anak Indonesia menjadi sehat dan terbebas dari rabun dan kebutaan. ” Dengan adanya program pemberian Vitamin A ini, sedikit banyak sangat membantu meringankan beban keluarga prajurit dari bahaya rabun dan kebutaan, ungkap Ny. Florensia Hanafie.

Selain pemberian vitamin A, para balita juga mendapat pemeriksaan kesehatan lainnya seperti kesehatan badan, gigi dan lain-lain. Pelayanan posyandu ini terlaksana berkat dukungan dari petugas kesehatan Lanud Tanjungpinang dan PIA Ardhiya Garini Cab 13/DI Lanud Tanjungpinang.

Kerterangan Gambar:

Baca juga:  Serbuan Vaksinasi terus dijalankan secara lntensif di Kabupaten Biak Numfor.

Ketua PIA Ardhya Garini Cab.13/DI Lanud Tanjungpinang Ny Florensia Hanafie, memberikan Vitamin A kepada salah seorang anak balita saat pelaksanaan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) di Posyandu Poliklinik Lanud Tanjungpinang, Rabu (13/2). (Pen Tpi)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel