Berita

Pemberian Vitamin “A”, Upaya Peningkatan Kualitas Bayi Dan Balita Agar Terhindar Dari Kebutaan Permanen.

Pemberian Vitamin "A", Upaya Peningkatan Kualitas Bayi Dan Balita Agar Terhindar Dari Kebutaan Permanen.
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Posyandu Maleo Lanud Dhomber, PIA AG cabang 10/D.II Lanud Dhomber melaksanakan kegiatan Posyandu rutin dan pemberian vitamin “A”. Jumat (21/2/2020).

Vitamin “A” ini diberikan langsung oleh Komandan Lanud Dhomber Kolonel Pnb Hendrayansyah S.Sos., didampingi Ketua PIA AG Cab. 10/D.II Lanud Dhomber Ny. Nike Hendrayansyah beserta para pengurus.

Menurut Ketua PIA AG Lanud Dhomber, kegiatan pemberian vitamin “A” ini dilaksanakan secara rutin setiap enam bulan sekali kepada bayi dan balita dari para anggota Lanud Dhomber.

”Pada kegiatan kali ini, dilaksanakan pemberian vitamin “A” kepada anak, yang terdiri dari bayi, balita, dan murid TK Angkasa Lanud Dhomber,” lanjut Ny. Nike Hendrayansyah.

Ditambahkannya, pemberian vitamin “A” ini sangat terkait dengan upaya peningkatan kualitas bayi dan balita dari para anggota Lanud Dhomber, sehingga mereka dapat terhindar dari bahaya penyakit kebutaan permanen.

‘Semoga dengan adanya pemberian vitamin “A” ini akan meningkatkan kualitas serta memenuhi kebutuhan kesehatan bayi dan balita dari para anggota, terutama pada kesehatan mata,” tutup Ny. Nike Hendrayansyah.

Pemberian Vitamin "A", Upaya Peningkatan Kualitas Bayi Dan Balita Agar Terhindar Dari Kebutaan Permanen.Pemberian Vitamin "A", Upaya Peningkatan Kualitas Bayi Dan Balita Agar Terhindar Dari Kebutaan Permanen.Pemberian Vitamin "A", Upaya Peningkatan Kualitas Bayi Dan Balita Agar Terhindar Dari Kebutaan Permanen.Pemberian Vitamin "A", Upaya Peningkatan Kualitas Bayi Dan Balita Agar Terhindar Dari Kebutaan Permanen.

Baca juga:  Danlanud Smh Buka Sarasehan Pemberdayaan Wilayah Pertahanan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel