BeritaPIA Ardhya Garini

Pemberian Vitamin A bagi Balita oleh PIA AG Bakorcab Kalijati

Dibaca: 4 Oleh 14 Agu 2018Tidak ada komentar
Pemberian Vitamin A bagi Balita oleh PIA AG Bakorcab Kalijati
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun PIA Ardhya Garini ke 62, PIA Ardhya Garini Bakorcab Kalijati melaksanakan pemberian vitamin A kepada para balita yang ada di lingkungan Lanud Suryadarma, bertempat di Balai Srikandi PIA Ardhya Garini Cabang 5/ Daerah 1 Lanud Suryadarma. Kalijati, Subang, Selasa (14/8).

Kegiatan pemberian Vitamin A ini diikuti oleh sebanyak 86 anak balita di lingkungan Lanud Suryadarma yang bekerja sama dengan Puskesmas Kalijati, dengan tujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada bayi dan balita di lingkungan Lanud suryadarma dengan memberikan Vitamin A dan penimbangan berat badan yang dilakukan secara rutin 6 bulan sekali ini  guna memantau perkembangan pertumbuhan kesehatan bayi dan balita sehingga anak anak balita di lingkungan Lanud Suryadarma akan terhindar dari penyakit mata, rabun senja dan kebutaan.

Menurut Ketua PIA AG Bakorcab Kalijati Ny. Alem Sembiring bahwa pemberian Vitamin A ini sangat bermanfaat karena dapat menjadikan anak-anak kita menjadi sehat. “Saya atas nama ketua PIA Ardya Garini Bakorcab Kalijati mengajak kepada seluruh anak anak anggota untuk mengikuti kegiatan tersebut sehingga besar harapan saya dengan pemberian Vitamin A secara rutin kepada anak anak kita sehingga nantinya akan terhidar dari penyakit terutama penyakit mata yang tidak kita harapkan,” jelasnya.

Baca juga:  Bupati Bogor Sambangi Lanud Atang Sendjaja

Hadir pada acara tersebut Ketua PIA AG cabang 5/ Gabungan II Wingdiktekkal Ny. Stevanus Ervin, ketua panitia HUT PIA AG ke-62 Ny. Antonius Adi, Bidan Desa Kalijati ibu Coni serta para pengurus PIA AG Lanud Suryadarma dan Wingdiktekkal.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel