TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pemberian Vitamin A dan Ceramah Bahaya Difteri di Posyandu Enggang Lanud Sjamsudin Noor

DSC_43622

TNI AU. PIA Ardhya Garini Cab.12/D.II Lanud Sjamsudin Noor yang dipimpin oleh Ketua PIA AG Cab.12/D.II Lanud Sjamsudin Noor Ny. Astrid Yuskarina Haris, bekerjasama dengan Puskesmas Guntung Payung kota Banjarbaru menyelenggarakan pemberian Vitamin A kepada para balita yang ada di sekitar Pangkalan TNI AU Sjamsudin Noor dan ceramah tentang bahaya Difteri dan cara pencegahannya kepada para orang tua balita yang hadir pada kegiatan tersebut. Bertempat di Posyandu Enggang Lanud Sjamsudin Noor, Selasa (20/2).

Bertepatan dengan pelaksanaan Posyandu rutin kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan harapan para orang tua yang mempunyai anak balita agar anaknya sehat serta dapat tumbuh kembang dengan sempurna, dan menyadari anak-anak adalah generasi penerus bangsa dimasa depan. Bertindak sebagai narasumber bahaya Difteri adalah dr. Aplida dari puskesmas Guntung Payung.

Acara diakhiri dengan foto bersama Ketua PIA Ardhya Garini Cab.12/D.II Lanud Sjamsudin Noor Ny. Astrid Yuskarina Haris dan pengurus beserta seluruh anggota  posyandu Enggang Lanud Sjamsudin Noor.

 

 

 

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Pemberian Vitamin A dan Ceramah Bahaya Difteri di Posyandu Enggang Lanud Sjamsudin Noor