Berita

PEMBINA HARIAN DAN BEBERAPA PENGURUS PIA ARDHYA GARINI CAB.10/D.I LANUD PALEMBANG DISERAHTERIMAKAN

Dibaca: 10 Oleh 26 Agu 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Guna memenuhi kebutuhan dalam upaya terus memajukan organisasi PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.I Lanud Palembang, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.I Lanud Palembang, Ny. Sapuan, selain menunjuk dan mengukuhkan Lettu Sus Aditya S.R.P. selaku Pembina Harian menggantikan Kapten Lek M. Ali Umar juga melaksanakan serah terima jabatan beberapa pengurus bertempat di Gedung PIA Ardhya Garini, Senin (25/8).

Pengukuhan dan serah terima jabatan beberapa pengurus PIA tersebut dihadiri langsung Komandan Lanud (Danlanud) Palembang, Letkol Pnb. Sapuan, S.Sos. selaku Pembina PIA dan seluruh pengurus PIA.

Dalam sambutannya Ny. Sapuan antara lain mengatakan bahwa kehidupan organisasi PIA Ardhya Garini adalah seiring dengan kedinasan suami. Ada saat datang maka ada juga saatnya harus pergi meninggalkan. Didalam pergaulan juga tentunya banyak perbedaan warna, dan perbedaan yang ada adalah merupakan satu kesatuan untuk menjalin silaturahmi. Sementara Danlanud Palembang Letkol Pnb. Sapuan, S.Sos. menyampaikan bahwa PIA Ardhya Garini memiliki dua fungsi masing-masing intern dimana secara aktif ikut serta dalam upaya mensejahterakan anggota dan keluarga serta ekstern bersama-sama dengan organisasi lainnya melakukan kegiatan-kegiatan bersifat sosial.

Baca juga:  DANLANUD HUSEIN S. SAMBUT WAKASAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel