PIA Ardhya GariniBeritaBerita Utama

Pembina dan Ketua PIA AG Cabang 5/D.I Lanud Suryadarma Ikuti HUT ke-64 PIA Ardhya Garini secara Virtual

Dibaca: 23 Oleh 26 Nov 2020Tidak ada komentar
Pembina dan Ketua PIA AG Cabang 5/D.I Lanud Suryadarma Ikuti HUT ke-64 PIA Ardhya Garini secara Virtual
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB. yang juga selaku Pembina PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.I Lanud Suryadarma didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.I Lanud Suryadarma Ny. Tanti Djohn Amarul dan para pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.I Lanud Suryadarma mengikuti Upacara Peringatan HUT ke-64 PIA Ardhya Garini tahun 2020 yang dilaksanakan secara virtual melalui video converence, bertempat di Ruang Komandan Lanud Suryadarma Kalijati, Subang, Rabu (25/11/2020).

Upacara ini diikuti oleh seluruh jajaran PIA AG seluruh Indonesia dan disiarkan secara virtual langsung dari Gedung Suharnoko Harbani Denma Markas Besar Angkatan Udara (Mabesau) yang dipimpin oleh Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo didampingi oleh Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo,S.E.,M.P.P., yang juga sebagai Pembina Utama PIA Ardhya Garini.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum PIA Ardhya Garini mengatakan bahwa PIA Ardhya Garini berupaya menjadi sebuah organisasi yang selalu berorientasi pada masa depan, di mana berbagai cara telah dikerjakan dengan menetapkan prioritas kerja baik di bidang sosial, kebudayaan, organisasi, dan ekonomi.

Baca juga:  KSAU Tekankan Pentingnya Tugas Pokok TNI Kepada Pasis Seskoal

“Guna mewujudkan Generasi Indonesia Emas, PIA Ardhya Garini mencanangkan lima pilar ketahanan keluarga antara lain terciptanya keluarga yang harmonis dan bahagia, mempunyai istri yang mandiri dan cerdas, membentuk anak-anak yaqng sehat dan tangguh, meningkatkan literasi keluarga yang baik dan optimal, serta mengembangkan ketahanan pangan yang kuat guna mendukung gizi keluarga,” jelas Ketum PIA Ardhya Garini.

Upacara yang berlangsung cukup sederhana ini, ditandai dengan pemotongan tumpeng dan dilanjutkan pemberian tali asih melalui virtual kepada para putra-putri anggota TNI Angkatan Udara yang orang tuanya telah gugur dalam melaksanakan tugasnya. Acara selanjutnya yaitu pembacaan hasil lomba video dalam rangka HUT ke-64 tahun 2020 pada perlombaan tersebut PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.I Lanud Suryadarma mendapatkan Juara 1 pada lomba Lomba Video Ketahanan Pangan antar PIA AG yang diadakan oleh PIA AG Pusat.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Umum Dharma Pertiwi, Ibu Nanny Hadi Tjahjanto, Kepala Staf Angkatan Udara selaku Pembina Utama PIA Ardhya Garini, Wakil Kepala Staf Angkatan Udara Mrsdya TNI Fahru Zaini Isnanto, S.H., M.D.S., Wakil Ketua Umum PIA Ardhya Garini, Ibu Ana Fahru Zaini beserta pengurus pusat PIA Ardhya Garini dan pengurus Yasarini pengurus pusat, Pembina Harian PIA Ardhya Garini, Para pejabat Mabesau dan para Panglima Kotama selaku Pembina Pia Ardhya Garini jajaran.

Baca juga:  Kuker di Lanud Iswahjudi, Pangkoopsau II Tinjau Skadron Udara dan Sekolah Angkasa Lanud Iswahjudi

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel