Berita

PEMBINA OLAHRAGA TERBAIK 2008-2009

Dibaca: 11 Oleh 17 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud Balikpapan Letkol pnb A. Pandu Purnama dan Pangdam VI tanjungpura Mayjen TNI Tono Suratman menerima Penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia perwakilan Balikpapan dan penghargaan dari KONI Balikpapan sebagai pembina olahraga terbaik tahun 2008-2009.

 

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ketua PWI Drs Bambang Janu Isnoto seusai upacara peringatan hari Olahraga Nasional di lapangan upacara kota Balikpapan yang dihadiri oleh seluruh muspida, ketua DPRD Balikpapan serta Masyarakat Olahraga se kota Balikpapan.

 

Dipilihnya Komandan Lanud Balikpapan sebagai pembina olahraga terbaik tersebut didasarkan pengamatan tim sejak tanggal 1 september 2008 hingga 1 september 2009 yang terdiri dari seluruh wartawan olahraga, wartawan televisi lokal dan nasional serta wartawan radio swasta dan RRI Balikpapan.

 

Letkol Pnb Pandu Purnama telah berjasa menghidupkan keolahragaan di Balikpapan dengan telah menggelarnya turnament sepakbola Piala Danlanud CUP yang diikuti oleh 33 kesebelasan se Kaltim, menggelar turnament sepakbola Usia 16 tahun (U-16) se Kaltim, serta memberikan fasilitas olahraga di Lanud Balikpapan kepada masyarakat umum, mendirikan arena olahraga menembak jenis Airsoftgun yang merupakan satu-satunya cabang menembak dibawah Perbakin yang ada di Kalimantan, disamping sebagai ketua FASI Provinsi Kalimantan timur yang berhasil mempersembahkan 11 medali untuk cabang olah raga kedirgantaraan pada PON ke 17 tahun lalu.

Baca juga:  UPACARA BENDERA 17-AN GABUNGAN TNI DI MATARAM

 

“Penghargaan ini merupakan ujud keseriusan Lanud Balikpapan dalam rangka turut mensukseskan program pemerintah yaitu mengolahragakan masyarakat dan memayarakatkan olahraga serta mewujudkan mayarakat yang sehat jasmani maupun rohani”, demikian dikatakan Letkol Pandu seusai menerima penghargaan. “Penghargaan ini merupakan hasil dari sebuah kerja keras seluruh warga Lanud Balikpapan yang menjadi kebanggaan seluruh warga Lanud Balikpapan”, lanjut pandu.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel