Berita

PEMBINAAN BELA NEGARA BAGI MASYARAKAT MANADO

Dibaca: 40 Oleh 10 Des 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Kementrian Pertahanan Republik Indonesia bekerasama dengan TNI AU Lanud Sam Ratulangi Manado Mengadakan kegiatan Pembinaan Kesadaran Bela Negara (PKBN) bagi Lingkungan Kerja dan Lingkungan Pemukiman, bertempat di Balai Prajurit Lanud Sam Ratulangi Manado, Sabtu, (8/12).

Komandan Pangkalan Udara Sam Ratulangi Kolonel Pnb Ferdinand Roring mengungkapkan tujuan dilaksanakannya kegiatan Bela Negara ini adalah untuk meningkatkan rasa kecintaan warga Negara terhadap Tanah air, dan untuk meningkatkan kesadaran Bela Negara bagi masyarakat di kota Manado yang tercermin dari sikap dan prilaku.

Kolonel Lek Amiruddin sebagai koordinator daerah Pembinaan Kesadaran Bela Negara (PKBN) dari Kementrian Pertahanan Republik Indonesia menambahkan bahwa tujuan diselenggarakannya Bela Negara ini agar dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat kota manao yang tercermin dari kehidupan social yang tentram dan damai.

Jumlah Peserta yang ikut berpartisispasi di dalam Pambinaan Kesadaran Bela Negara (PKBN) ini berjumlah kurang lebih 200 peserta dari masyarakat dan Pejabat Daerah setempat.

Baca juga:  Lanud Sultan Hasanuddin Laksanakan Tes KIBI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel