Berita

PEMBINAAN DAN PENEGAKAN HUKUM HENDAKNYA PROPORSIONAL DAN PROFESIONAL

Dibaca: 42 Oleh 01 Nov 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Tugas Pomau saat ini dan di masa mendatang akan semakin berat, karena tuntutan terhadap tegaknya supremasi hukum semakin mengemuka. Oleh karena itu, diharapkan upaya pembinaan dan penegakan hukum di lingkungan TNI Angkatan Udara hendaknya dilakukan secara proporsional dan profesional, melalui perencanaan yang sistematis dan berkesinambungan, demikian disampaikan Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Imam Sufaat, S.IP dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Danlanud Pekanbaru, Kolonel Pnb Nanang Santoso selaku Inspektur Upacara pada upacara peringatan HUT ke-64 Pomau yang bertempat di Apron Base Ops Lanud Pekanbaru, Senin (1/11).

Lebih lanjut Kasau berharap kepada segenap keluarga besar Pomau, agar mengedepankan keteladanan yang dilandasi kejujuran, kebenaran dan keadilan dalam upaya memantapkan jati diri sebagai prajurit TNI Angkatan Udara dan sebagai penegak hukum di lingkungan TNI Angkatan Udara. Guna mendukung upaya penegakan supremasi hukum, Kasau menekankan agar segenap jajaran Pomau senantiasa meningkatkan profesionalitas di bidang hukum sesuai tuntutan tugas yang semakin berat. Selain itu Kasau juga menyampaikan rasa hormat dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pendahulu dan pelopor Pomau yang telah merintis, membangun serta membaktikan jiwa raganya menegakan disiplin dan hukum khususnya di lingkungan TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Tim Dalwas Bangfas Koopsau I Kuker ke Lanud Soewondo

Dalam upacara peringatan HUT ke-64 Pomau di Lanud Pekanbaru, selain diikuti oleh seluruh anggota Pomau, turut diikuti oleh para pejabat dan seluruh anggota di jajaran Lanud Pekanbaru beserta Insub, sedangkan yang bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Kapten Pom Atut Pambudi, Perwira Upacara Letda Pom Asman serta pengucap Sapta marga Serda Sarjito Adapun tema yang diangkat pada peringatan tahun ini adalah ”Polisi Militer Angkatan Udara siap menegakan hukum, tata tertib dan disiplin di lingkungan TNI Angkatan Udara dalam rangka mendukung terselenggaranya tugas-tugas TNI Angkatan Udara”.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel