Berita

Pembinaan Jasmani di lanud Tanjungpandan

Dibaca: 11 Oleh 02 Feb 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran fisik personel, anggota lanud Tanjungpandan melaksanakan kegiatan pembinaan jasmani berupa lari siang yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 1 Februari 2012. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh personel Lanud Tanjungpandan baik militer maupun PNS menempuh jarak sekitar 5 Km, start dilaksanakan di mako Lanud Tanjungpandan pada pukul 13.30 WIB kemudian menyusuri Jln Jenderal Sudirman Tanjungpandan menuju pusat kota dan berakhir di kawasan pantai wisata pantai Tanjungpandan.

Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan program kerja dari sie binjaskemil dispers Lanud Tanjungpandan. pembinaan Kasubsiebinjaskemil Letda Kes Winarta menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kebugaran jasmani personel Lanud Tanjungpandan sehingga diharapkan kedepan dengan kebugaran jasmani dapat mendukung pelaksanaan tugas pokokn dan tugas-tugas yang lainnya. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjadikan personel sebagai prajurit yang tanggap, tanggon dan trengginas serta menumbuhkan dan memupuk rasa kebersamaan antar sesama anggota.

Agar sasaran dan tujuan kegiatan ini dapat tercapai secara optimal, pelaksanaan pembinaan jasmani siang hari akan dilaksanakan secara bertahap, teratur dan berkesinambungan.

Baca juga:  Rapim TNI AU 2021, Kasau : SDM Berkualitas, Atasi Worst Case Scenario

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel