Berita

Pembinaan Jasmani Prajurit Paskhas Harus Rutin

Dibaca: 18 Oleh 20 Jan 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Bandung (20/01). Pembinaan jasmani prajurit harus terus dilakukan secara rutin agar terus terbina dan terpeliharanya kondisi badan fisik dan ketahanan mental yang kuat, program pembinaan fisik dalam bentuk lari sepanjang 10 km dalam waktu satu setengah jam bagi prajurit Markas Komando Korpaskhas terus dilakukan pada setiap hari olahraga yang telah ditentukan secara nasinal yaitu hari selasa dan jumat.

Penyelenggaraan olah raga lari ini, selain para pejabat Korpaskhas, para perwira, bintara, tamtama serta diikuti juga oleh Pegawai Negeri Sipil, dengan harapan hal ini terus berlanjut dan berkesinambungan, mengingat prajurit yang berdinas di Markas Komando lebih pada melaksanakan tugas menghasilkan produk staf, tidak terlibat langsung pada kegiatan latihan maupun operasi.

Pada setiap kesempatan Dankorpaskhas selalu menekankan agar prajurit dalam mempertahankan fisik yang stamina dan jasmani kuat, harus dilakukan pembinaan fisik secara teratur dan terprogram, selain dalam menghadapi tugas-tugas paling tidak dalam mengikuti tes pendidikan dapat memperoleh hasil yang diharapkan atau yang telah menjadi standarisasi lembaga pendidikan.

Baca juga:  Coffee Morning Perwira dan PNS Golongan III di Seskoau

Keterangan Gambar : Tampak dalam gambar ditengah-tengah prajurit Asisten Perencanaan Korpaskhas Kolonel Psk Taspin Hasan, Asisten Logistik Korpaskhas Kolonel Tek Wahyu Laksito ikut serta lari bersama-sama prajurit saat melintasi depan Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Bandung, Jumat (20/01).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel