Berita

PEMBINAAN KARIER ANGGOTA LANUD SURABAYA

Dibaca: 3 Oleh 02 Okt 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

”Kenaikan pangkat adalah salah satu upaya pembinaan karier personil dengan memberikan suatu penghargaan dan kesejahteraan atas prestasi dan kemampuan dalam menjalankan tugas yang dipercayakan kepadanya”. tegas Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Johannes Berchmans.SW saat menerima laporan kenaikan pangkat 28 anggota Lanud Surabaya, Jum’at (1/10) di gedung Hercules Lanud Surabaya.

 

Lebih lanjut Dan Lanud Mengatakan, kenaikan pangkat juga merupakan suatu tanggung jawab, kehormatan dan amanah yang memberikan konsekuensi tersendiri dan tuntutan adanya suatu perubahan kinerja yang lebih baik dari sebelumnya. Untuk itu kepercayaan yang diberikan pimpinan TNI AU hendaknya juga diimbangi dengan meningkatkan dedikasi, etos kerja dan memberikan karya-karya terbaik dalam melaksanakan tugasnya.

 

Diakhir sambutannya Danlanud berpesan kepada seluruh anggota Lanud Surabaya bahwa kenaikan pangkat pada hakekadnya bukan berarti otomatis dapat diberikan kepada setiap anggota yang telah memenuhi syarat masa dinas atau jabatannya yang dapat diperoleh dengan mudah, akan tetapi merupakan suatu usaha yang harus kita perjuangkan, dengan berbagai syarat seperti administrasi yang lengkap, penilaian atasan terhadap sikap dan perilaku sehari-hari serta prestasi kerja yang ditunjukkan selama berdinas. sehingga anggota yang naik pangkat harus lebih baik pola pikir, pola sikap dan pola tindak dari sebelumnya.

Baca juga:  POSYANDU KAKAKTUA DI LANUD TIMIKA

 

Pada kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2010, 28 anggota Lanud Surabaya yang mendapatkan kehormatan dinaikan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya terdiri dari Pama ke Pamen 4(empat) orang diantaranya, Kasikalmat Mayor Sus Suhardin, ST, dan Pakes Gol VI Rumkit Mayor Kes Totok Mardjoko, sedangkan untuk Pama sebanyak 4 orang, bintara 16 orang dan 3 orang Tamtama serta 1orang Pegawai Negeri Sipil Lanud Surabaya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel