Berita

Pembinaan Kedirgantaraan di Lanud El Tari Kupang

Pembinaan Kedirgantaraan Di Lanud El Tari Kupang
#TNIAU 

TNI AU. Pangkalan TNI Angkatan Udara El Tari memberikan pengetahuan tentang kedirgantaraan  kepada siswa siswi pada pelatihan peserta Diklat Paskibraka Nusa Tenggara Timur yang dialaksanakan oleh Ps. Kasubsi PLLU Letda Lek Bangkit Dwianto, A.Md.,  dengan materi  tentang tugas TNI Angkatan Udara, Pelanggaran wilaya perbatasan udara NKRI dengan Australia dan Timor Leste, Operai-opersai udara, Bimbingan potensi dirgantara dan Pengenalan pengaturan lalu lintas udara(PLLU),  bertempat  di Hotel Cahaya Bapa Kota Kupang  NTT. Sabtu (03/08).

Komandan Lanud El Tari Kolonel Pnb Agus Setiawan, S.T. Menyampaikan pentingnya memberikan pengetahuan dan pengenalan mengenai TNI Angkatan Udara dan mengembangkan potensi kedirgantaraan kepada generasi muda yang ada di Wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur, kegiatan ini juga merupakan bentuk penggalangan Lanud El Tari kupang kepada generasi muda sehingga diharapkan dapat  menumbuhkan kecintaan kepada  Angkatan Udara dan memberikan wawasan terhadap tugas pokok TNI Angkatan Udara secara Nasional dan tugas Lanud El Tari Kupang pada khususnya

Pada pelatihan Paskibraka tahun ajaran  2019 diikuti sebanyak  42 siswa  siswi yang berasal dari daerah-daerah  yang tersebar di seluruh wilayah Nusa Tenggara Timur yang dinyatakan  lolos dan berhak  untuk mengikuti  Diklat Paskibraka Nusa Tenggara Timur  yang nantinya akan mengibarkan bendera Merah Putih tingkat Provinsi  NTT pada peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-74 pada tanggal 17 Agustus 2019 mendatang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel