Berita

Pembinaan Lari Pagi Batalyon Komando 461 Paskhas

Dibaca: 10 Oleh 28 Jun 2021Tidak ada komentar
Pembinaan Lari Pagi Batalyon Komando 461 Paskhas
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka melaksanakan salah satu upaya pembinaan fisik serta menjaga stamina tubuh, seluruh prajurit Batalyon Komando 461 Paskhas usai apel pagi melaksanakan kegiatan lari pagi Rangsel, Helm dan Bersenjata mengelilingi Lanud Halim Perdana Kusuma yang bertempat di Jakarta Timur. Senin 28 Juni 2021.

Kegiatan lari pagi bersenjata ini juga sesuai dengan perintah Komandan Batalyon Komando 461 Paskhas Letnan Kolonel Pas Helmi Ardiyanto Nange S.E.,M.M yang disampaikan saat apel khusus beberapa waktu yang lalu bahwa tugas kedepan semakin berat dan kompleksnya tugas Batalyon Komando 461 Paskhas dalam mendukung kegiatan Operasi Militer baik untuk Perang (OMP) maupun Operasi Militer Selain Perang (OMSP), menuntut Batalyon Komando 461 Paskhas untuk selalu berupaya meningkatkan kemampuannya sesuai dengan tuntutan perkembangan lingkungan strategis, sehingga diperlukan prajurit yang memiliki kesehatan jasmani dan rohani yang prima serta postur tubuh yang ideal guna menunjang kinerja dalam melaksanakan tugas pokok sehari hari maupun tugas operasi

Sedangkan Komandan Batalyon Komando 461 Paskhas Letnan Kolonel Pas Helmi Ardiyanto Nange S.E.,M.M mengatakan bahwa kegiatan lari pagi sambil memanggul senjata ini, harus dilaksanakan dengan secara maksimal dan sungguh-sungguh, bertingkat dan berlanjut, karena sangat berguna untuk diri kita masing-masing. Selain itu, prajurit Batalyon Komando 461 Paskhas dituntut selalu sehat, kuat dan memiliki fisik samapta yang prima serta mengantisipasi Over Weight atau kelebihan berat badan agar diperoleh bentuk postur tubuh yang ideal.

Baca juga:  Yonko 461 Paskhas Gelar Latihan di Wilayah Aset Satrudal Teluk Naga

Selain itu diharapkan dengan adanya lari pagi bersenjata yang dilanjutkan dengan penguatan fisik berupa pulp up, push up dan sit up bersama ini, anggota Batalyon Komando 461 Paskhas akan mendapatkan kebugaran badan serta dapat menumbuh kembangkan semangat jiwa korsa dan rasa kekeluargaan diantara mereka dalam rangka pencapaian kinerja yang optimal.

Pembinaan Lari Pagi Batalyon Komando 461 Paskhas

Pembinaan Lari Pagi Batalyon Komando 461 Paskhas

Pembinaan Lari Pagi Batalyon Komando 461 Paskhas

Pembinaan Lari Pagi Batalyon Komando 461 Paskhas

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel