Berita

Pembinaan Mental Rohani Bagi Remaja Komplek Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 66 Oleh 16 Jan 2017Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa anggota dan keluarga Lanud Adi Soemarmo, sejumlah 85 remaja komplek Lanud Adi Soemarmo mengikuti kegiatan pembinaan mental rohani bertempat di masjid Mi’rojul Mukminin Komplek Radar Lanud Adi Soemarmo,Kabupaten Karanganyar, Sabtu (14/1).

MeNurut Kasi Bintal Lanud Adi Soemarmo Mayor Sus Wildan Itsnaini S.Ag., mengatakan bahwa kegiatan pembinaan mental rohani disamping bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa juga sebagai sarana untuk menghindari kenakalan remaja dan meningkatkan ukhuwah sesama remaja komplek Lanud Adi Soemarmo.

Kegiatan ini dilaksanakan sore hari diawali dengan Sholat Magrib berjamaah dilanjutkan pembacaan ayat suci al Quran dan saritilawah, tausiyah dan tanya jawab, diakhiri Sholat Isya’ berjamaah. Pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Personel Lanud Adi Soemarmo Mayor Adm Darwis Akmal, S.E. mengisi pembinaan mental rohani bagi para remaja komplek Lanud Adi Soemarmo.

Kepala Dinas Personel Lanud Adi Soemarmo, mengharapkan agar acara seperti ini terus berlanjut, sehingga terus bertambah banyak para remaja yang mendapatkan manfaat. Selain itu, mengisi kegiatan positif para remaja, sekaligus dapat memberikan kotribusi yang positif bagi lingkungan.

Baca juga:  Sekolah Angkasa Lanud Soewondo Merayakan Natal Bersama

Kegiatan pembinaan mental rohani bagi remaja komplek Lanud Adi Soemarmo akan dilaksanakan secara rutin setiap dua minggu sekali di masjid seputaran Komplek Lanud Adi Soemarmo secara bergantian. Rencana kegiatan yang akan datang di mushola Al Huda komplek Dirgantara Lanud Adi Soemarmo.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel