Berita

Pembinaan Pekas Dan Progar Korpaskhas

Dibaca: 133 Oleh 28 Feb 2017Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Bandung (27/02). Kepala Keuangan Korpaskhas Kolonel Adm Syarief Rahman Se. Ak., membuka kegiatan Pembinaan Keuangan Bagi Pekas Dan Progar Jajaran Korpaskhas yang akan berlangsung selama dua hari yaitu dari tanggal 26 s.d 27 Februari 2017, yang berlangsung di Gedung Balai Prajurit Korpaskhas RA. Wiriadinata, Lanud Sulaiman, Bandung. Senin (27/02).

Kaku Korpaskhas dalam sambutannya menyampaikan bahwa Dankorpaskhas berpesan, reformasi birokrasi TNI harus kita dukung sepenuhnya dalam menuju organisasi TNI yang profesional dan handal sehingga satuan kerja yang ada sekecil apapun peran dan tugasnya harus dapat berbuat yang terbaik.

Untuk itu kegiatan yang diselenggarakan ini agar dimanfaatkan sebaik-baiknya sehingga diperoleh kesamaan pandangan dan pemikiran sehingga dalam bekerja sesuai dengan rel maupun aturan yang sama. Tambah Kaku Korpaskhas.

Selain untuk menyamakan persepsi dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas yang diemban pekas dan progar, sekaligus sebagai wadah untuk silaturahmi bagi segenap jajaran keuangan untuk dapat saling mengenal satu sama lain, sehingga memudahkan koordinasi dan komunikasi. Tambahnya.

Baca juga:  Dankorpaskhas : Pendidikan Komando Harus Dimiliki Prajurit Paskhas

Kepada seluruh peserta agar berusaha semaksimal mungkin mengikuti kegiatan dengan baik, setiap permasalahan serta hambatan dihadapi selama ini agar disampaikan sehingga kita dapat menemukan solusi sehingga permasalahan tersebut dapat dicarikan jalan keluar dengan baik.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel