Berita

PEMBINAAN PENYELENGGARAAN OPERASI PENDIDIKAN DI WINGDIKTEKKAL

Dibaca: 2 Oleh 26 Sep 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Sebanyak 15 instruktur di jajaran Wingdiktekkal mengikuti pembinaan penyelenggaraan operasi pendidikan dari Kodikau di Ruang Kelas Skadik 303 Wingdiktekkal, Kalijati. Rabu (26/9).

Kegiatan ini bertujuan untuk menyamakan visi dan misi penyelenggaraan operasi pendidikan di jajaran Kodikau, dengan maksud agar nanti langkah kedepannya dapat searah, efektif dan efisien. “Selama ini belum terlihat evaluasi operasi pendidikan di jajaran Kodikau. Sehingga melalui kegiatan ini, nantinya akan terkumpul semua data tentang penyelenggaraan operasi pendidikan yang nantinya akan diadakan perbaikan untuk disamakan persepsinya”, jelas Mayor Sus Anang

Lebih lanjut dikatakan bahwa untuk tahun ini lebih difokuskan dalam bentuk evaluasi penyelenggaraan operasi pendidikan dan rencana kedepannya akan berbentuk kegiatan sosialisasi ataupun juga penyegaran operasi pendidikan guna menghasilkan sumber daya manusia yang professional dan handal. “Bentuk evaluasi dapat dilihat dari kendala-kendala yang ada di lapangan, bagaimana proses pengasuhan siswa, proses belajar mengajar, di dalam proses belajar ada tenaga pendidik, alins, metode pendidikan.”, tambahnya.

Baca juga:  Jabatan Semaba PK Wara Diserahterimakan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel