Berita

Pembinaan Personel Miliki Peran Strategis

Dibaca: 32 Oleh 17 Feb 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Untuk mewujudkan TNI Angkatan Udara yang profesional, pembinaan personel dan tenaga manusia memiiliki peran sentral dan strategis. Hal itu diungkapkan Aspers Kasau Marsda TNI Ida Bagus Putu Dunia pada pembukaan Rapat Koordinasi Personel Angkatan Udara (Rakorpersau) TA. 2012 diikuti seluruh pembina personel jajaran TNI AU, di Mabesau, Cilangkap yang berlangsung sehari penuh. Kamis (16/2).

Dikatakan, Rakorpersau merupakan wahana yang tepat untuk menyampaikan berbagai kebijakan pimpinan khususnya bidang personel terhadap permasalahan yang muncul maupun pedoman pemecahan masalah yang perlu dikoordinasikan dalam pelaksanaan tugas.

“Baik buruknya suatu organisasi sangat tergantung terhadap kualitas personel yang mengawakinya, the man behind the gun harus selalu menjadi dasar pertimbangan dan pemikiran dalam melakukan pembinaan personel , sehingga prinsip pembinaan personel the right man on the right place dapat dilaksanakan”, tegas Aspers Kasau.

Menurutnya, penyimpangan dalam melakukan pembinaan personel, akan berakibat melemahnya organisasi dan tidak tercapainya tugas organisasi, sehingga akan merugikan TNI Angkatan Udara secara keseluruhan, untuk itu diharapkan seluruh Pembina personel selalu menyadari dan memiliki tanggung jawab moral yang baik.

Baca juga:  Anggota Lanud Abd Terlibat di "Jum'at Bersih Kota Malang"

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel