Berita

Pembinaan Personel Terus Berlanjut

Dibaca: 0 Oleh 04 Okt 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Menindaklanjuti pengarahan dan pembekalan yang pernah disampaikan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Gutomo S.I.P pada akhir Agustus 2010 lalu, bertempat di gedung yang sama, yaitu Balai Prajurit Cendrawasih, Lanud Sulaiman, Danlanud berkesempatan memberikan Bintal Komando pada jam Komandan. Bandung. Senin, (4/10).

Jam komandan yang digunakan tersebut adalah untuk memberikan pemahaman, koordinasi, dan masukan bagi para personel Lanud Sulaiman sebagai langkah umpan balik agar semua sistem yang berjalan dapat mendukung secara optimal untuk pelaksanaan tugas.

Selain itu, adanya sistem kakak asuh dan adik asuh diharapkan dapat memantau mobilitas perikehidupan para anggota Lanud Sulaiman. Dengan demikian, hal-hal yang tidak diinginkan dapat dihindari dan diupayakan seminim mungkin tidak terjadi. Karena bila hal itu terjadi maka dampaknya akan sangat luas, tidak saja merugikan secara pribadi dan keluarga,namun juga akan berdampak pada kredibilitas institusi.

Kedepan program tersebut akan diadakan evaluasi secara berkala setiap tiga bulan sekali. Dengan harapan agar hubungan yang tetap terbina akan memberikan dan menumbuhkan perilaku kerja yang positif dan dinamis dengan tetap memelihara hubungan silaturahmi.

Baca juga:  LANUD ABD SALEH ADAKAN PONDOK RAMADHAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel