BeritaFoto

Pembinaan Pomau di Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 26 Oleh 15 Okt 2020Tidak ada komentar
Pembinaan Pomau di Lanud Adi Soemarmo
#TNIAU 

TNI AU. Surakarta. Lanud Smo. Komandan Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo Letkol Pom Deddy Y. Pamungkas, S.H., mewakili Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M., menerima tim dari Puspomau (Pusat Polisi Militer Angkatan Udara) yang dipimpin Dirgaktib Puspomau  Kolonel Pom Widi Nugroho pada kegiatan Pembinaan Polisi Militer kepada Anggota Satpomau Lanud Adi Soemarmo, bertempat di Gedung Grha Dirgantara Lanud Adi Soemarmo. Kamis (15/10).

Dalam sambutan Komandan Lanud Adi Soemarmo yang dibacakan Komandan Skadik 405 menyampaikan bahwa Pomau merupakan garda terdepan dalam penegakan disiplin dan penegakan hukum di lingkungan TNI Angkatan Udara. Oleh karena itu, kepada anggota Pomau dalam hal ini Pomau Lanud Adi Soemarmo agar senantiasa berpijak pada norma-norma dan koridornya sebagai prajurit yang memiliki mental pengabdian yang mengabdi tanpa pamrih.

Lebih lanjut Danlanud mengharapkan bahwa dengan pelaksanaan Pembinaan Pom ini  dapat meningkatkan pengetahuan tentang penyelidikan kriminal, pengamanan fisik, penyidikan, penegakan tata tertib dan disiplin serta penegakan hukum di lingkungan TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Pembelian Pesawat TNI AU Harus Baru dan Lengkap

Sementara itu, Katim Binpomau membacakan sambutan Danpuspomau Marsma TNI Agung Handoko., S.H., M.M., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan Pembinaan Pomau bertujuan untuk melihat secara langsung kesiapan yang dimiliki satuan-satuan Pom jajaran dalam melaksanakan tugas dan fungsi kepolisian militer baik dari aspek personel, sarana dan prasarana serta piranti lunak yang menjadi dasar pelaksanaan tugas-tugas Pomau di Lapangan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel