Berita

PEMBINAAN PRESTASI OLAHRAGA PERSONEL LANUD SULAIMAN

Dibaca: 7 Oleh 01 Sep 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Usai pelaksanaan apel khusus, bertempat di lapangan apel Staf II Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Kadispers Lanud Sulaiman Letkol Adm Maman Sudirman, S.Sos., memberikan hadiah kepada juara pertama Mayor Kal Mugiono yang berpasangan dengan Mayor Kes Dadan Suherman pada perlombaan tenis internal Lanud Sulaiman untuk cabang oleh raga tenis lapangan ganda putra. Hadiah diberikan pula kepada juara kedua atas pasangan Mayor Kes Ahadiat dan Kopda Ade Sunandar, Senin (1/9).

 

Menurut Kasi Binjaskemil (Pembinaan Jasmani dan Kemiliteran) Lanud Sulaiman Mayor Kes Uus Supratman, S.Pd., dilaksanakannya perlombaan tenis internal pada cabang tenis lapangan ganda putra ini adalah untuk menggiatkan kembali kelompok olah raga tenis lapangan. Selain itu, untuk membangun kebersamaan antar anggota yang tergabung dalam kelompok olah raga tenis, dan juga untuk pembinaan jasmani dan prestasi. 

“Diharapkan dengan digairahkan kembali olah raga tenis lapangan ini dapat memacu prestasi sehingga bila ada pertandingan jenis olah raga ini maka atlet yang meraih juara dapat mewakili Lanud Sulaiman untuk bertanding,” kata Kasibinjas. 

Baca juga:  Marsma TNI Purwoko Aji Prabowo Jabat Danlanud Halim ke-41

Perlombaan yang dilaksanakan tersebut menyesuaikan dengan jadwal kegiatan pembinaan olahraga yang dilakukan setiap hari Rabu dan diikuti 16 pasangan pemain dengan sistem gugur. Menurut rencana, dalam waktu dekat akan diadakan perlombaan serupa untuk jenis cabang olahraga bulutangkis, dengan maksud dan tujuan yang sama, yaitu untuk pembinaan prestasi para anggota yang tergabung dalam kelompok olah raga bulu tangkis.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel