Berita

Pembinaan Wara Lanud Sulaiman Beserta Insub

Dibaca: 16 Oleh 24 Des 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Wanita TNI Angkatan Udara (Wara) wilayah Sulaiman melaksanakan olahraga bersama dalam rangka pembinaan rutin dan diikuti Wara yang berdinas di Makorpaskhas, Pusdiklat Paskhas, Lanud Sulaiman, Depohar 40 dan Depohar 70, bertempat di Gedung Olahraga Pembinaan Jasmani (GOR Binjas), Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung, beberapa waktu lalu. 

Diawali pemanasan yang dipimpin oleh personel Binjas, seluruh Wara yang berkesempatan hadir sekitar 36 orang, terlebih dahulu melaksanakan gerak jalan memutari wilayah Sulaiman, untuk kemudian melaksanakan olahraga bulutangkis. 

Usai olahraga, diisi dengan pengarahan dari Pakor Wara Sulaiman, Mayor Sus Sitty Asniwaty, S.Sos., yang menyampaikan bahwa pertemuan ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Wara wilayah Sulaiman untuk menjalin silaturahim dan menyampaikan perkembangan terbaru kegiatan Wara. 

Pengarahan juga disampaikan oleh Kepala Dinas Personel Lanud Sulaiman yang baru Mayor Adm I Gede Sugiadnyana.   Kadispers selain memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di wilayah Lanud Sulaiman, juga menyampaikan pengarahan agar Wara senantiasa menjaga kehormatan diri dan keluarga, melaksanakan tugas pokok di kedinasan seoptimal mungkin, selalu menjaga kekompakan sesama Wara, serta terus menerus membina potensi diri baik dalam bidang seni maupun olahraga. 

Baca juga:  Ibu-Ibu PIA AG Cabang Palembang Laksanakan Ziarah

Selanjutnya perkenalan Wara baru, Serda Tia Luvita yang pindah ke bagian Opsdik Disops Lanud Sulaiman, mengikuti kepindahan tugas suami dari Lanud Tanjung Pinang.   

Acara ditutup dengan doa dan refreshment, sementara sebagian Wara masih ada yang melanjutkan olahraga bulutangkis.   Pertemuan rutin yang dilaksanakan setiap dua bulan sekali merupakan pembinaan berkelanjutan terhadap keberadaan Wara yang tersebar di seluruh kesatuan yang ada di Wilayah Sulaiman.  Pembinaan serupa dilaksanakan pula untuk Wara wilayah Bakorda Bandung secara umum. 

Hadir pada kesempatan tersebut, Pakor Wara Wilayah Bandung Mayor Kal Suharni, S.Si., Mayor Sus Agnes Triesnarti serta para senior dan rekan-rekan Wara lainnya. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel